Aa Gym Positif Corona Covid-19, Ungkap Kondisinya Terkini

Aa Gym mengungkapkan sebuah kabar mengagetkan soal kondisi kesehatannya lewat sebuah unggahan video tayangan dakwah pada Selasa (29/12/2020). Pendakwah kondang ini mengungkap bahwa dirinya positif Covid-19.

Dalam video yang bisa diakses di kanal YouTube Aagym Official bertajuk “Jangan Berharap ke Makhluk”, ia menceritakan sejumlah kegiatannya selama beberapa hari terakhir. Hari Sabtu akhir pekan lalu, Aa Gym merasa kesehatannya mulai terganggu.

Baca Juga  Abu Janda Dipanggil Polisi soal Pigai dan 'Islam Arogan'

“Hari Sabtu, menjelang kembali ke Jakarta, merasa unfit, ingin diinfus dulu vitamin dan di-rapid. Hasilnya hari Sabtu itu non-reaktif,” tuturnya. Saat itu ia diduga kelelahan dan dianjurkan istirahat. Namun Aa Gym kemudian memutuskan untuk melakukan karantina mandiri.

Baca Juga  Kelompok yang Diduga Islam Militan Serang Dua Desa di Niger, 79 Orang Terbunuh

Ia kemudian menjalani swab-test, dan dokumentasinya sempat ia abadikan di akun Instagram miliknya, Senin (28/12/2020) kemarin.

“Di-swab sama-sama termasuk santri yang suka mendampingi, dan sesudah di-swab tadi malam hasilnya didapat anak negatif, tidak kena Covid, dan Aa positif Covid,” ujarnya.

Kondisi Terkini
Aa Gym kemudian menjelaskan bahwa kondisinya masih relatif baik. “Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya, ini bagus tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan, hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11- jam setengah 12 malam, jadi tidurnya sangat sedikit,” kata dia.

Baca Juga  Menteri Agama Yaqut: Syiah, Ahmadiyah, NU, Muhamadiyah, Sama di Depan Hukum

 

 

 

 

 

 

 

1 Likes

Tinggalkan Balasan