MallGede Entertainment Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

Michael Yukinobu Defretes makin sering mengungkapkan isi hatinya di media sosial. Yang terbaru ia kembali meluapkan perasaannya.

Pria yang akrab disapa Nobu itu mengaku berserah diri kepada Tuhan. Diketahui saat ini ia menjadi tersangka p#rn0grafi bareng Gisella Anastasia.

“Aku berserah pada-mu,” tulis Michael Yukinobu Defretes di Instagram Stories dengan foto hendak membasuh muka dengan air.

Sebelumnya Nobu memohon maaf di media sosial. Sekaligus ia juga meminta doa.

“Mohon doa dan maaf untuk semuanya,” tulis Michael Yukinobu Defretes dalam video dirinya tengah melempar bola ke ring basket.

Baca Juga  Roy Suryo Sebut Video S3ks Gisel Lebih Sulit Dibongkar Ketimbang Ariel

Lebih lanjut, Nobu sempat menyinggung soal cobaan yang diberikan Tuhan. Tapi ia percaya Sang Pencipta tak memberi ujian melebihi batas kemampuan manusia tersebut.

“Setiap manusia pernah mengalami titik berat dalam hidupnya, tapi Tuhan maha baik. Tidak pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan sebagai manusia,” tulis Michael Yukinobu Defretes.

Nobu hari ini rencananya dipanggil pihak Polda Metro Jaya terkait video s3ks dirinya yang menghebohkan. Tak sendiri, ia dipanggil bersama Gisella Anastasia, lawan main atau pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Baca Juga  Akhirnya Gisel Minta Maaf ke Gading Marten Secara Terbuka

Sekadar diketahui dari keterangan polisi menyebutkan Michael Yukinobu Defretes berhubungan seks dengan Gisella Anastasia pada 2017 di salah satu hotel di Medan. Padahal ketika itu Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

Sebelum berhubungan s3ks, Nobu yang kala itu kerja di Jepang diundang Gisella Anastasia ke Medan. Ia diminta menjadi asisten Gisel yang saat itu punya acara.

Baca Juga  Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Selesai acara, Michael Yukinobu Defretes minum minuman beralkohol bareng Gisella Anastasia. Sampai akhirnya mereka mabuk dan terjadilah hubungan tersebut.

Gisel sempat merekam adegan ranjangnya dengan Nobu. Lalu ia mengirim video itu ke pria berdarah Jepang tersebut.

Michael Yukinobu Defretes dijerat polisi dengan pasal 8 tentang p#rn0grafi soal menjadi pemeran video. Sementara Gisel didakwa pasal 4 soal memproduksi p#rn0grafi.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *