MallGede Business Anak Masih Balita, Istri Tak Kerja, Ini Nasib Ardi yang Dibui karena Pakai Uang Salah Transfer BCA

Anak Masih Balita, Istri Tak Kerja, Ini Nasib Ardi yang Dibui karena Pakai Uang Salah Transfer BCA

Seorang warga Surabaya, Jawa Timur Ardi Pratama bernasih sial. Pasalnya, Ardi saat ini harus meringkuk di sel penjara lantaran menggunakan uang salah transfer dari BCA.

Akibatnya, istri dan tiga anak Ardi yang rata-rata masih berusia balita kini harus terseok-seok untuk bertahan hidup. Mereka bahkan mengandalkan bantuan tetangga untuk bisa makan.

Peristiwa ini sendiri bermula dari salah transfer BCA ke rekening milik Ardi Pratama. Oleh Ardi, uang tersebut digunakan untuk keperluannya lantaran dikira sebagai komisi penjualan mobil

Ardi Pratama diketahui memiliki satu istri bernama Devi serta tiga anak yang masih balita. Tio Budi Satria, adik kandung Ardi, mengatakan, anak sulung Ardi berusia 5 tahun, anak keduanya 4 tahun dan si bungsu berusia 2 tahun.

Baca Juga  Pakai Setelan Mirip Seragam Polisi, Satpam Merasa Lebih Pede

Sang istri selama ini tidak bekerja lantaran harus menjaga anak-anaknya. Sedangkan sang ayah, Ardi yang bekerja sebagai makelar mobil kini harus mendekam di penjara karena kasus salah transfer.

Praktis, keluarga itu kini tak lagi memiliki pemasukan semenjak tulang punggung keluarga harus berhadapan dengan proses hukum.

Menurut Tio, kondisi itu kian parah setelah anak Ardi sempat mengalami sakit. Keluarga tersebut tidak memiliki uang untuk membawa anak Ardi berobat.

Baca Juga  Cek BLT UMKM Rp 2,4 Juta dan Cara Pencairannya

“Tiga anaknya sempat sakit dan harus dibawa ke dokter tapi tak ada duit,” tutur Tio.

Sedangkan, sang anak sulung yang seharusnya masuk ke taman kanak-kanak pun tidak bisa bersekolah lantaran kondisi orangtuanya.

Tak hanya itu, istri Ardi harus bergantung pada pinjaman dan bantuan tetangga hingga keluarga untuk bertahan hidup dengan tiga anak balitanya

Sebelumnya Ardi Pratama diketahui mendapatkan transferan uang sejumlah Rp 51 juta ke rekeningnya.

Baca Juga  Pesan Bill Gates soal Investasi Bitcoin: Jika Tak Sekaya Elon Musk, Hati-hati

Dia mengira uang tersebut ialah komisi penjualan mobil sehingga Ardi yang bekerja sebagai makelar mobil menggunakan uang itu untuk kebutuhan dan membayar utang.

Ternyata uang itu ialah uang saah transfer dari seorang petugas back office BCA KCP Citraland berinisial NK.

Meski berusaha mengembalikan uang, Ardi mendapatkan penolakan hingga dilaporkan ke polisi.

Hal ini pun membuat keluarga Ardi kebingungan. Pihak bank justru terkesan menghalang-halangi niat Ardi yang ingin mengembalikan uang.

4 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan