MallGede Entertainment Ayana Moon Penasaran dengan Islam karena Bingung Babi Haram

Ayana Moon Penasaran dengan Islam karena Bingung Babi Haram

Ayana Moon, memutuskan menjadi mualaf saat menginjak sekolah menengah atas. Sebelumnya, Ayana Moon sama seperti keluarganya tidak memeluk keyakinan apa pun.
“Aku (sebelumnya) nggak punya agama,” kata Ayana Moon saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam channel YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga  Irwansyah Panik Lihat Bayinya Disunat di Usia 22 Hari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina penasaran dengan keyakinan Ayana Moon sebelum menjadi mualaf. Perempuan asal Korea Selatan itu menegaskan keluarganya tidak punya agama.

Ayana Moon yang berprofesi sebagai selebgram dan bintang iklan itu menceritakan bagaimana dirinya tertarik dengan Islam. Ternyata, Ayana Moon muda saat itu sangat gemar membaca buku soal budaya.

Baca Juga  Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

“Waktu itu saya masih di SD. Waktu itu saya suka belajar tentang budaya, baca buku. Saya nonton news di TV ada perang Irak. Jadi saya nonton wanita muslim pakai jilbab, menutup aurat, dan salat itu aneh,” ungkap Ayana Moon.

Baca Juga  Diancam Dipolisikan, Mbak You Revisi Ramalan Jokowi Lengser

Paling membuatnya penasaran adalah ketika dia mengetahui orang Islam tidak mengonsumsi daging babi. Padahal yang dirinya tahu daging hewan tersebut sangat lezat dan digemari di Korea.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *