MallGede Entertainment Bantah Gelapkan Donasi Palestina, Taqy Malik: Gue Udah Kaya!

Bantah Gelapkan Donasi Palestina, Taqy Malik: Gue Udah Kaya!

Beredar isu jika Taqy Malik menggelapkan sejumlah dana yang berasal dari donasi untuk korban konflik di Palestina. Ia murka dengan isu itu.

Seperti diketahui, dari penggalangan dana itu, Taqy Malik mampu mengumpulkan total hingga Rp 5 miliar. Ia kemudian membuat laporan di Instagram berisi penggunaan dana itu.

Namun yang diterima Taqy Malik justru tudingan miring. Ia disebut menggelapkan dana itu.

“Serba salah memang, hari ini kita melihat dengan mata kepala kita sendiri. Orang orang yang tulus dan ikhlas mengorbankan waktu dan tenaga nya membantu orang lain justru di fitnah habis habisan dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab.” ungkap mantan suami Salmafina Sunan tersebut.

Baca Juga  Ini Warisan dari Lina untuk Rizky Febian yang Diduga Dijual Teddy

Menurut Taqy Malik bukan sekali dirinya melakukan penggalangan dana untuk sosial. Ia mengklaim tidak pernah mengambil uang tersebut untuk memperkaya dirinya sendiri.

Suami dari Serrel Thalib ini mengatakan semua pemasukan dan pengeluaran dari donasi itu sangat transparan. Ia siap bertanggung jawab atas laporan keuangan dari donasi tersebut.

Baca Juga  Ibunda Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun

“Sorry to say, gue bertahun tahun sering turun ke lapangan menggalang dana untuk bantu bencana, sampai korban penganiayaan dll. semua melalui kitabisa.com. kenapa gue milih platform ini? karena biar transparan, dan bisa dipertanggung jawabkan laporannya, pas galang dana kemanusiaan palestina kenapa pada heboh dan kepanasan ya?” tanyanya.

Lebih lanjut, Taqy Malik mengaku sama sekali tidak terpikir untuk mengambil keuntungan dari aksi sosial itu. Menurutnya harta yang dimilikinya saat ini sudah lebih dari cukup.

Baca Juga  Ayana Moon Penasaran dengan Islam karena Bingung Babi Haram

“maaf banget, kalo kata kang dewa. gue mah udah kaya, uang gue udah cukup buat beli segala macam. jadi sepeser pun ga mungkin uang ummat masuk sepeser pun ke perut gue. yaudah, intinya mah sekarang kita fokus kepada pasa serangan di palestina, biar kita kawal terus kemerdekaan mereka hingga titik darah penghabisan terakhir. Allahu Akbar!” pungkas Taqy Malik.

Artikel asli detik

0 Likes

Author: Admin