MallGede Entertainment Beda Agama dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: yang Penting Bahagia

Beda Agama dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: yang Penting Bahagia

Pemeran sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo, diketahui menjalin hubungan beda agama dengan Billy Syahputra. Masalah yang cukup sensitif ini, sempat dibahas dalam channel youtube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Senin (18/1/2021).

Dalam Dapur Bincang Online, pasangan ini ditanya mengenai hubungan mereka yang memiliki perbedaan agama. Menanggapi masalah ini, Amanda mengaku sebenarnya tidak ingin terlalu membahas mengenai perbedaan ini. Namun menurutnya, jika ia dan Billy ditakdirkan berjodoh, pasti tidak akan ada halangan baik itu masalah materi, waktu dan lainnya.

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel adalah Korban, Polisi Harusnya Tangkap Penyebar Video

“Sewaktu-waktu, jika kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti akan diberikan jalan. Mungkin lewat mimpi, mungkin Tuhan memberikan sesuatu dalam kehidupan, atau mungkin kita diberi pencerahan, atau diberi mukjizat, kita kan ngga tahu,” ujar Amanda.

Amanda melanjutkan, saat ini ia dan Billy hanya menjalani saja hubungan mereka.

“Yang penting kita bahagia bersama, kita sama-sama jatuh cinta dan selalu ingin memiliki dan membutuhkan satu sama lain,” tambahnya.

Baca Juga  Angela Gilsha Komunikasi dengan Tuhan Meski Bukan Orang yang Beragama

Billy yang duduk di sebelah Amanda pun menambahkan, yang penting dalam menjalani hubungan ini mereka ikhtiar dan pasrah. Jika memang jalannya ia dan Amanda bersatu, ia akan sangat bersyukur.

“Jogoh, rezeki dan maut sudah ada yang mengatur,” tambah Billy.

Amanda mengatakan, Ia berterima kasih pada Tuhan yang telah menciptakan Billy, yang menurutnya merupakan pribadi yang baik dan hangat, serta memberikan kasih sayang yang sudah lama tidak ia rasakan.

Baca Juga  Amanda Manopo Ungkap Pernah Menikah Saat Usia 18 Tahun dan Gagal

Amanda dan Billy mengaku sangat saling menghargai dan bukan orang yang rasis. Amanda sendiri sering mengingatkan Billy ketika waktu sholat sudah tiba.

“Kita berdua sama sekali tidak ambil pusing perihal itu. Kita yang menjalani dan kita yang tahu. Jodoh, rezeki dan maut sudah ada garisannya dan kita jalani dengan sukacita,” ujar Billy.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan