MallGede Social Besaran Gaji Kurir Shopee Express 2021 dan Cara Mendaftarnya

Besaran Gaji Kurir Shopee Express 2021 dan Cara Mendaftarnya

Menjadi mitra Shopee Express atau SPX bisa menjadi salah satu peluang bekerja bagi mereka yang membutuhkan penghasilan. Tugasnya yakni mengantarkan paket ke alamat pembeli.

Shopee Express sendiri merupakan jenis ekspedisi yang dimiliki oleh PT Shopee International Indonesia (Shopee), salah satu marketplace terbesar di Tanah Air.

Baca Juga  Ingin Pulang ke Malang, Pria Ini Nekat Berenang dengan Galon dari Balikpapan

Namun yang perlu diingat, menjadi pengantar paket atau kurir Shopee Ekpress berlaku skema mitra yang diklaim sebagai simbiosis mutualisme.

Dengan kata lain, status kurir Shopee Express adalah sebagai mitra alias bukan karyawan perusahaan, skema ini yang juga dipakai oleh perusahaan transportasi online seperti Grab dan Gojek.

Baca Juga  Berapa Gaji YouTuber? Simak Perhitungannya

Dengan adanya Shopee Express, pembeli Shopee bisa menjadikannya sebagai alternatif dalam pengiriman barang selain ekspedisi yang sudah ada seperti Anteraja, SiCepat, JNE, J&T, ID Express, Tiki, Ninja, hingga Pos Indonesia.

Baca Juga  Hore! PLN Perpanjang Diskon dan Subsidi Listrik Hingga Maret 2021

Lalu berapa gaji kurir Shopee Express 2021 atau yang terbaru?

Executive Director Shopee Indonesia Handhika Jahja mengklaim, nilai insentif yang didapatkan kurir Shopee Express cukup kompetitif bila dibandingkan dengan rata-rata industri jasa logistik.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *