MallGede Entertainment Biarpun Videonya Ditonton Jutaan Kali, Keanu Angelo Ogah Ambil Duit dari Youtube

Biarpun Videonya Ditonton Jutaan Kali, Keanu Angelo Ogah Ambil Duit dari Youtube

Selebgram, Keanu Angelo menyatakan ia enggan mengambil rezeki dari keuntungannya mengunggah video di kanal Youtubenya. Padahal, beberapa konten yang bertema tanya jawab dari total 26 video miliknya, bisa ditonton sampai 13 juta kali per video.

Keanu menuturkan alasannya enggan mengambil uang adsense di Youtube. “Karena di Youtube kan ngomongnya kasar, jadi bagi Keanu kayak bukan duit halal aja,” ucapnya kepada Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu di kanal Youtubenya, Selasa, 2 Februari 2021.

Baca Juga  Wijaya Saputra Tetap Cinta dan Puji Gisella Anastasia

Sahabat dekat Awkarin dan Sarah Gibson ini menjelaskan, ada rezeki yang menurut dia halal untuk ia gunakan. “Ada uang yang gue enggak mau ngomong kasar, jadi gue ambil yang itu saja,” ujarnya. Misalnya, saat menjadi pengisi acara di televisi atau tampil di panggung komedi In the Kost di Net TV.

Baca Juga  Diancam Dipolisikan, Mbak You Revisi Ramalan Jokowi Lengser

Melaney Ricardo kemudian memancingnya jika mengetahui ada pernyataan di luar kontrol, seharusnya bisa dicegah agar bisa menjemput rezeki dari Youtube. “Dulu gue enggak ngira bakal ditonton sampai 13 jutaan, enggak nyangka dapat 1 jutaan subscriber,” katanya.

Baca Juga  Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Sayang Gisel sebagai Teman
2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *