Hukuman Selingkuh, UAS: Dilempari Batu Sampai Mati

17 Juli 2020 - Kategori Blog

Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan banyak yang viral di media sosial. Para korban perselingkuhan ini tidak segan-segan mengumbar kisah dan jalan cerita perselingkuhan pasangannya. Jika dulu orang-orang enggan dekat sama orang lain apalagi belum tau belum punya pasangan atau tidak. Namun kini orang dengan leluasa menanyakan sudah punya pasangan atau belum. Dalam istilah perselingkuhan ada 2 istilah yang tidak asing ditelinga masyarakat, Pelakor untuk sebutan perebut laki orang dan pebinor untuk perebut bini orang.

Maraknya kasus ini, membuat UAS atau Ustaz Abdul Somad bereaksi. Dalam video yang di unggah di youtube, UAS  memperingatkan bagi orang yang suka selingkuh apalagi sampai berzinah.

“Laki-laki – perempuan yang berzina, cambuk 100 kali kalau belum nikah,” kata UAS memperingatkan.

Jika belum menikah saja sudah mendapat hukuman dicambuk 100 kali. Bagaimana dengan pasangan yang berselingkuh setelah menikah?

“Dimasukkan ke dalam tanah, dilempar batu sampai mati,” kata dia melanjutkan.

UAS menyarankan, jika pasanganmu berselingkuh lalu bertobat dan kamu bisa memaafkannya, terimalah dia dengan baik. Tapi, bagaimana jika kamu tidak bisa memaafkan dan menerimanya dengan baik?

“Bunga bukan setangkai, kumbang bukan seekor. Patah tumbuh hilang berganti, hilang satu tumbuh seribu,” kata UAS menguatkan.

Kemudian, pendakwah itu melanjutkan ceramahnya. “Jangan mulutmu berkata siap, tapi hatimu berkata tidak. Lain di bibir lain di hati. Itu judul lagu,” tutur Abdul Somad sambil bercanda.

Dikutip dari Viva.

 

 
Konsultasi dengan cs kami