Kekeyi, Contoh Anak Indonesia yang Tahan Bully dan Menghibur. Rezeki Makin Mengalir.

04 Juni 2020 - Kategori Blog

Kekeyi Bukan bonekaPada tanggal 1 Juni 2020, publik Indonesia heboh karena video lagu seorang putri indonesia menjadi populer di Youtube dengan judul lagu “Keke Bukan Boneka”. Mendapatkan perhatian publik bukan berarti mendapatkan banyak pujian malah jika kita telisik di komentar. Mayoritas Netizen membully suara Kekeyi karna dianggap memiliki suara fals dari awal lagu sampai akhir. Meskipon begitu, Kekeyi tampaknya tidak ambil pusing.

Dalam Akun instagramnya Kekeyi dengan tegas mengatakan bahwa dia berniat menghibur masyarakat.

View this post on Instagram

Aku akan terus berusaha Walaupun badai topan menerpa Tak sedikitpun untukku goyah Aku akan ttp berusaha Meski tak ada yang menerimaku sekalipun Karena aku percaya walaupun mereka bilang aku jelek gendut dan aku g pantas Tp dengan usaha dan tekat insya Allah akan menemui hasil NIATKU HANYA UNTUK MENGHIBUR GAK LEBIH

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

Semakin hari popularitas kekeyi meningkat tajam dan banyak youtuber lain yang mengajak untuk berkolaborasi.  Sebagai pengisi acara. Selain itu Kekeyi juga makin banyak menerima endorse dari brand-brand ternama tanah air. Tentunya semakin dibully Kekeyi berhasil mengumpulkan banyak pendapatan dan selalu humble. Semangat Kekeyi!