Model Cantik ini rela di Nikahi Pria selisih 20 Tahun, karena Cinta. Mahar Sandal Jepit dan Air Putih

07 Juli 2020 - Kategori Blog

Pernikahan beda umur jauhMemang benar kata orang, Jodoh tidak akan kemana. Demikian yang dialami pria ini setelah lama menjomblo dan dia berhasil mendapat kan seorang model cantik selisih umur 20 tahun.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, pasangan ini merayakan nya dengan cara unik, yaitu perayaan sederhana dan mahar seadanya, yaitu sandal jepit dan air putih.

Tak ayal, pernikahan pasangan Yudi (40) dengan istrinya Helmi (20) yang berlangsung di Desa Braim, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi viral di jagat sosial media. Pernikahan digelar Jumat, 3 Juli 2020.

Berulang kali Yudi salah mengucapkan Ijab kabul yang dituntun oleh penghulu. Meskipon demikian, sepasang pengantin itu resmi menjadi suami istri. “Aku terima kawin Helmi maskawin sandal jepit sepasang kance (dengan) aik (air) segelas,” kata Yudi

Setelah ijab kabul, Yudi langsung menyerahkan mahar air putih dan sandal jepit yang telah disiapkan sebelumnya. Air putih yang dikasih Yudi, langsung diminum oleh Helmi, istrinya.

Kedua pasangan ini mengaku kisah cinta mereka awalnya dimulai dari media sosial. Helmi saat baru mengenal Yudi sedang bekerja di Arab Saudi sebagai TKW. Sepulang dari Arab Saudi, kedua pasangan ini langsung memutuskan menikah.

“Saya hanya bertemu dua kali setelah Helmi sepulang dari Arab Saudi, dan pertama kali bertemu di wisata Tete Batu pada saat membuat video klip lagu sasak,” kata Yudi.

Wanita berprofesi sebagai model ini mengaku tidak mau merepotkan suaminya sehingga dia meminta mas kawin ala kadarnya yang penting halal.

“Tidak mau merepotin minta maskawin segini saja sudah cukup,” ungkap Helmi Isterinya.

Sementara itu, Yudi suami Helmi mengaku tidak percaya perempuan berprofesi sebagai model itu mau menikah dengannya. Yudi juga mengaku sudah menikah tiga kali.

“Pertama kali bertemu saya merasa malu melihat Helmi,” kayanya.

Kesetiaan Yudi membuat Helmi luluh dan mau menikah dengannya.

 

Referensi dan sumber gambar: KoranNTBcom