Nikita Mirzani di Ancam, Setelah sebelumnya Menyebut Rizieq Tukang Obat

13 November 2020 - Kategori Blog

Nikita Mirzani mendadak bikin heboh media sosial. Di akun gosip Instagram beredar videonya yang mengomentari Habib Rizieq Shihab.
Dalam rekaman singkat, Nikita Mirzani rupanya mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Selain itu, ia menyebut habib adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ujar Nikita di Instagram Stories

Ucapan Nikita Mirzani itu direspons seseorang bernama Habib Alwi. Sang aktris dinilai telah terang-terangan menghina Habib Rizieq Shihab dan arti habib.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat,” tutur Alwi dalam video.

Habib Alwi meminta Nikita Mirzani klarifikasi dan minta maaf sudah bicara hal tersebut. Sebab kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” kata Alwi.

Nikita Mirzani seakan tak takut dengan ancaman Habib Alwi. Ia justru menunggu perseteruan dengan rekan Habib Rizieq Shihab.

“Para antek2… fix gak di buat2. Seru nih lawan. Gue tungguin,” tulis Nikita di Instagram Stories.

Nikita Mirzani diketahui salah satu selebritas yang kontroversial. Beberapa kali ia terlibat masalah dengan rekan satu profesi.

Belum lama ini Nikita Mirzani divonis bersalah terkait kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Namun hukumannya dilalui tidak dipenjara.

 

 

 

sumber: detikcom

artikel asli: https://hotdetikcom/celeb/d-5252495/sebut-habib-tukang-obat-nikita-mirzani-diancam-dipolisikan