Bocah ini Rela Wajahnya Hancur di Cakar Kucing Jalanan, Meskipun Orang Tua Melarang

Selain anjing, kucing merupakan hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Hal ini di karenakan kucing umumnya memiliki tingkah laku lucu dan wajah yang imut dan menggemaskan. Tak heran hewan berbulu ini bisa menjadi sahabat manusia.

Meski biasanya kucing sering bertingkah manis dan suka bikin gemas, terkadang kucing juga menunjukkan sifat galaknya. Seperti mencakar barang-barang bahkan si pemiliknya. Seperti yang dirasakan oleh bocah satu ini.

Sang ibu juga menuliskan jika Adam Harith Husyazi adalah anak yang luar biasa. Meski wajahnya tergores parah oleh kucing, Adam tetap ingin menyayangi kucing itu.

Baca Juga  Polisi Usut Seller yang Kirim Paket 'Zonk' Berujung Ancaman Samurai

“Meski sakit, tetaplah memiliki cinta dan kasih sayang untuk kucing.” imbuh Puan.

Dikutip dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Kamis (14/1/2021) Adam sempat mengalami cakaran hingga berdarah di area wajah, telinga dan kepalanya. Bahkan bocah 9 tahun itu mendapatkan jahitan oleh dokter di kepalanya.

Meski awalnya Adam takut kucing, kini keluarga itu sudah memiliki 3 kucing peliharaan di rumah mereka.

Baca Juga  Foto Ambulans Berlogo Padang di Palestina Viral, Gubernur Sumbar : Itu Sumbangan Warga Padang

Bocah bernama Adam ini memelihara seekor kucing liar di rumahnya. Namun kucingnya ini telah membuat wajahnya menjadi rusak akibat cakaran-cakaran yang diterimanya.

Walau banyak bekas cakaran yang cukup besar di wajahnya, sang ibu mengatakan jika Adam tetap menyayangi kucing peliharaannya tersebut. Bahkan Adam tetap memeluk kucing berwarna abu-abu itu.

Pengalaman itu awalnya dibagikan oleh ibunya, Puan Norkamaliah Nordin, lewat akun Facebook miliknya. Semula putranya bernama Adam yang berusia 9 tahun itu sering memberikan makan kucing liar yang kerap datang ke rumahnya.

Baca Juga  Viral Petugas PLN Makassar Dilempari Uang Warga Nunggak Listrik

“Alhamdulillah semakin sehat. Bahkan tidak serik. Ibu mengingatkan Adam bahwa dia memiliki fobia kucing. Pesan dari Abah, jangan dekat dengan kucing. Tapi ia suka dengan kucing,” tulis Puan di Facebooknya pada Minggu (10/1/2021).

“Ingat Adam, kucing liar tidak sama dengan kucing yang kita rawat sejak kecil. Bahkan kucing yang kita bela terkadang ‘mood’ tidak baik.” tambahnya.

Artikel asli liputan6

0 Likes