MallGede Social Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Ngaku Siap di Penjara

Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Ngaku Siap di Penjara

Ibu Wati yang viral karena menuduh tetangganya babi ngepet mengaku mendapat informasi kalau dirinya hendak dipenjarakan. Wati mengaku siap dan ikhlas jika dijebloskan ke penjara.

“Mau ngapain lagi, saya kan sudah turutin warga orang situ, saya pergi dari Kampung Baru. Udah (pindah) mas. Saya sudah dapat info kok bahwa saya mau dijeblosin ke penjara, katanya. Saya siap lahir batin,” ujar Wati saat dihubungi detikcom, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga  Kembalikan Handphone yang Ia Temukan, Wanita Ini Malah Dipenjara, Pengacara: Permainan Polisi Kasar

“Insyaallah saya siap lahir batin kalau saya mau dijeblosin ke sel seumur hidup. Bahkan kalau saya sampai mati di sel saya ikhlas-ridho. Allah lah yang puya rencana semuanya ini,” imbuh Wati.

Baca Juga  Satgas COVID-19: Apa Gunanya Mudik kalau Saat Tiba Dikarantina

Saat ini Wati sudah pindah rumah setelah diusir warga setempat. Wati menegaskan dirinya pindah bukan berarti ingin kabur dari peristiwa ini.

“Banyak yang nyaksiin, keluarga situ. Saya bukan kabur, tapi saya ikutin kemauannya warga situ yang udah pingin saya pergi dari kampung itu,” ucap Wati.

Baca Juga  Kisah Sekeluarga Mudik Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung

Diketahui, Wati muncul di lokasi penemuan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Wati juga mengaku dirinya mengenal sosok manusia di balik babi jadi-jadian itu.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *