MallGede News CCTV ‘Munarman Bersama Lily Sofia’ di Hotel Diviralkan, Ini Kata Pengacara

CCTV ‘Munarman Bersama Lily Sofia’ di Hotel Diviralkan, Ini Kata Pengacara

Video rekaman CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman sedang bersama seorang perempuan viral di media sosial. Pihak Munarman malah bersyukur.
Dilihat detikcom, Kamis (29/4/2021), salah satu akun yang mem-posting adalah @BoratCorl***e. Di awal video ada foto Munarman dan seorang perempuan dan ada tulisan ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’.

Baca Juga  Seorang Ibu Diusir Suami dan Dilarang Bertemu Anaknya, Sudah Lapor Polisi hingga Surati Jokowi

Awalnya video tersebut menampilkan seorang perempuan yang sedang berada di resepsionis sebuah hotel. Selang beberapa detik, video berganti menampilkan rekaman CCTV di lobi hotel ada seorang pria yang disebut Munarman masuk ke hotel.

Baca Juga  PDIP NTT Bungkam soal Status Kewarganegaraan Orient Riwukore

Kemudian, videonya berubah menampilkan rekaman CCTV di depan lift. Wanita yang awalnya berada di resepsionis berjalan masuk ke lift. Tak lama kemudian giliran pria yang disebut-sebut Munarman masuk lift.

Baca Juga  Keluarga Korban Sriwijaya Tuntut Boeing, Kompensasi Rp 1,25 Miliar Tidak Fair

Selanjutnya, video berganti menampilkan rekaman CCTV di depan lift yang berbeda. Pria yang disebut Munarman sudah berada di depan lift. Kemudian wanita yang awalnya berada di resepsionis sampai di depan lift.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *