MallGede Entertainment Deddy Corbuzier Dapat Pesan dari Aktivis Indonesia di Palestina, Ajakan untuk Ikut Bersuara

Deddy Corbuzier Dapat Pesan dari Aktivis Indonesia di Palestina, Ajakan untuk Ikut Bersuara

Muhammad Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia yang berada di Palestina, mengirim sebuah unggahan yang ditujukan untuk Deddy Corbuzier. Dalam unggahan tersebut, ia memajang potret Deddy Corbuzier disertai dengan tulisan panjang.

Dalam keterangannya itu, ia menyebut Deddy Corbuzier adalah sosok yang cukup kritis. Selama ini, ia menilai Deddy Corbuzier adalah tokoh inspiratif bagi masyarakat Indonesia.

“yang saya hormati om @mastercorbuzier , saya melihat anda sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah merasa tenang ketika anda mendengar dan melihat adanya kejanggalan dan ketidak adilan di sekitar anda,” tulis aktivis tersebut pada Jumat (15/5/2021).

Baca Juga  Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule dan Nathalie Holscher

“anda selalu kritis terhadap berbagai isu yang sedang beredar luas, tragedi yang sedang terjadi lalu berusaha mencoba mencari solusi dan jalan keluar,” sambungnya.

Muhammad Husein Gaza kemudian menjelaskan situasi dan kondisi yang saat ini tengah terjadi di Palestina. Di mana semakin hari semakin bertambah jumlah korban jiwa akibat serangan Israel.

“saat ini 2,2 juta warga Palestina di Gaza sedang berada dalam pembantaian masal oleh pasukan penjajah. anak-anak dan wanita menjadi korban kebrutalan mereka. memasuki hari ke 4 ini, sudah 112 warga sipil Gaza terbunuh. 28 di antaranya anak – anak, 15 wanita dan 621 warga terluka,” bebernya.

Baca Juga  Dapat Gelar Wajah Tercantik Dunia 2020, Model Ini Ternyata Tentara Israel

“dan sampai detik ini, saat saya merangkai tulisan ini, suara bom masih terdengar tanpa henti. dari tank – tank baja di perbatasan hingga jet – jet tempur yang dari udara terus melakukan serangan,” tambahnya lagi.

Dari situ, Muhammad Husein Gaza kemudian mengajak serta Deddy Corbuzier untuk ikut bersuara atas kejadian yang menimpa warga Palestina.

Baca Juga  Akhirnya Gisel Minta Maaf ke Gading Marten Secara Terbuka

“intinya sebagai sesama manusia dan seorang dengan aqidah yang sama, saya hanya ingin mengingatkan dan mengajak anda untuk ikut bersuara,” pintanya.

“mohon untuk tidak diam, karena diam nya kita adalah sebuah kejahatan,” tutup Muhammad Husein Gaza.

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri dukungan dari warganet yang juga ikut membantu menyebut akun Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier sendiri telah memberikan tanggapannya melalui unggahan di Instagram pribadi-nya.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan