MallGede Entertainment Deddy Corbuzier Mau Azka Ikut Masuk Islam

Deddy Corbuzier Mau Azka Ikut Masuk Islam

Tahun ini, Deddy Corbuzier menjalani Ramadhan untuk kedua kalinya setelah memutuskan menjadi mualaf. Proses tersebut ia lewati cukup panjang.
Deddy Corbuzier mengungkapkan proses untuk meyakini agama Islam tidak instan. Ia menyebut ada banyak ilmu yang diambil dari para rekannya yang beragama sama.

Baca Juga  Mbak You Ramal Tahun Ini Rusuh, Deddy Corbuzier: Anda Bohong dan Berbahaya

Kini setelah memeluk Islam, ia juga ingin Azka Corbuzier, anak semata wayangnya, meyakini agama yang sama. Namun Deddy Corbuzier tidak mau meminta sang anak untuk berpindah keyakinan begitu saja.

“Kalau Habib tanyanya ingin, ya ingin. Tapi gue belajar dari dahulu. Gue dari mualaf bukan karena disuruh. Gue mualaf karena ketemu teman-teman yang positif Islamnya,” kata Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Habib Husein Ja’far Al Hadar di kanal YouTube Cahaya Untuk Indonesia.

Baca Juga  Aa Gym Bicara soal Hari Akhir dan Keimanan di Tengah Isu Cerai

Menurut Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier sudah mengenal tiga agama saat dirinya remaja, yaitu Islam, Katolik dan Buddha. Hingga saat ini, Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Oktarani, tidak pernah mau memaksakan sang anak untuk memeluk agama tertentu.

Baca Juga  Roy Marten: Ketika Berpisah, Gading Marten Tidak Menjelekkan Mantan Pasangannya
2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *