Di-prank ‘Pocong’, Sopir Lari dan Truknya Terperosok ke Dalam Got

Sebuah truk di Jalan Utama Mendoyo, Jembrana, Bali, terperosok ke saluran air. Insiden ini diduga karena sopir truk di-prank sekelompok remaja yang sedang membuat konten video.

“Jadi itu tadi malam untuk pelakunya sudah kita amankan, dan pelakunya itu di bawah umur semua,” kata Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa saat dihubungi detikcom, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga  Cekcok dengan Suami, Ibu dan Anak Jalan Kaki di Tol, Menangis hingga Basah Kuyup

Adi juga memastikan pihaknya sudah memanggil kepala desa tempat remaja itu tinggal serta orang tuanya. “Jadi kita sudah panggil kepala desanya, orang tuanya. Kita istilahnya memberikan biar dia tidak mengulangi lagi,” sambung dia.

Awal kejadian, sopir meninggalkan truk saat ada sebuah ban tergeletak di tengah jalan. Sopir kemudian menyingkirkan ban tersebut.

Baca Juga  Terbukti Terlibat dengan FPI dan Organisasi Terlarang Lainnya, PNS Bisa di Pecat

Setelah menyingkirkan ban, sopir langsung kembali ke truk untuk melanjutkan perjalanan. Sampai di dalam truk, sopir melihat pocong dan lari keluar dari truk.

Akibatnya, truk melaju sendiri dan terperosok ke got karena ditinggal. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 Wita tadi.

“Tadi kan sebenarnya sopir truk itu mau menyingkirkan ban itu, biar tidak terjadi kecelakaan. Malah di-prank sama anak-anak itu. Ban itu dipasang oleh anak anak itu. Setelah dipindahkan, terus pocong-pocongan gitu yang dibikin sama mereka,” jelas Adi.

Baca Juga  Serangan Jantung, Priska Meninggal Saat Lapaknya Digusur, Jenazahnya Dibawa ke Kantor Wali Kota Batam

Adi menyebut ada delapan anak yang mengerjai sopir truk tersebut. “Iya (untuk konten video) dan sudah kita cek di bawah umur semua,” imbuh Adi.

 

Artikel asli detik

4 Likes

Tinggalkan Balasan

error: Mohon Untuk tidak COPAS