MallGede Social Disangka Menyerang Ayam Tetangga, 2 Kaki Anjing Ini Diamputasi

Disangka Menyerang Ayam Tetangga, 2 Kaki Anjing Ini Diamputasi

Seekor anjing jenis golden retriever di Turki harus diamputasi, setelah diserang karena disangka mengganggum ayam milik tetangga.

Pamuk, nama yang diberikan oleh kelompok penyayang binatang, mengalami rasa sakit luar biasa karena dua kaki depannya dipotong dan menderita infeksi.

Kelompok pembela hak hewan Turki HAYTAP menerangkan, Pamuk diserang oleh si tetangga menggunakan kapak karena disangka mengganggu ayam miliknya.

Baca Juga  Perjuangan Driver Ojol di Semarang Terobos Banjir Demi Antar Makanan ke Pelanggan

Dua kaki depan golden retriever berusia tiga tahun yang sudah remuk itu terpaksa diamputasi oleh si pemilik, yang segera membungkusnya dan membawanya ke dokter hewan.

Baca Juga  Uang Berceceran di Jalan Raya Bali, Polisi Sebut Ada Warga Lapor Hilang Rp 94 Juta

Tim penyelamat mengungkapkan bagaimana Pamuk mengalami proses perawatan yang panjang dan menyakitkan, sementara kans dipasang kaki buatan nampak mustahil.

HAYTAP menjelaskan, Pamuk harus menahan rasa sakit di kakinya selama tiga hari sebelum si pemilik memutuskan mengamputasinya.

Baca Juga  Uang dan Emas Hasil Jerih Payah Jadi Kuli Bangunan Raib Digondol Maling

Kelompok itu menuturkan ketika dibawa ke klinik khusus hewan, Pamuk mengalami infeksi yang sangat intensif, dilansir Daily Mail Jumat (20/11/2020).

“Sayangnya anjing malang ini, yang kami beri nama Pamuk, harus menunggu proses perawatan yang menyakitkan dan begitu lama,” jelas HAYTAP.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *