Doddy Sudrajat Datangi Rumah Faisal, Mau Ajak Gala Jalan-jalan

Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen, menyambangi kediaman Fasial di kawasan Srengseng, Jakarta Selatan.

Dia datang dengan maksud mengajak Gala Sky jalan-jalan.

Doddy Sudrajat sampai di kediaman Faisal pukul 09.00 WIB. Kehadirannya bermaksud untuk membawa cucunya, Gala Sky jalan-jalan ke Ancol.

 

Momen pertemuan Doddy Sudrajat dengan Faisal saat itu tampak hangat. Keduanya bergenggaman tangan dan tak saling berseteru seperti biasanya.

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!

Doddy Sudrajat bahkan menjelaskan kehadirannya saat ini hanya untuk bertemu cucunya saja. Ia hendak mengajak jalan-jalan, tapi sayang Gala masih tidur.

 

“Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan,” ujar Doddy Sudrajat saat ditemui awak media, Minggu.

Baca Juga  Dapat Hak Asuh dan Gono-gini, Ahmad Dhani Sebut Kesalahan Bukan dari Dirinya

 

“Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chicka, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah, dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mall,” lanjutnya.

 

Faisal mengaku tak tahu Doddy Sudrajat akan datang karena tak mendapatkan kabar sebelumnya.

 

Niat Doddy Sudrajat memang hanya ingin mengajak jalan Gala. Nanti malam ia berjanji akan memulangkan Gala ke kediaman Faisal.

Baca Juga  Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

 

“Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas,” tutur Doddy.

 

Artikel asli detik

1 Likes
error: Mohon Untuk tidak COPAS