MallGede Social Fakta Bocah Anak Ojol di Bantul Tewas Usai Santap Takjil dari Wanita Misterius

Fakta Bocah Anak Ojol di Bantul Tewas Usai Santap Takjil dari Wanita Misterius

Seorang bocah asal Pedukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, yakni Naba Faiz Prasetya (8) tewas usai menyantap takjil sate lontong. Sejumlah fakta menyeruak dari kasus tersebut.

1. Ayah korban mendapat takjil dari wanita misterius
Ayah korban, Bandiman (47) mengatakan kejadian bermula saat dia tengah berisitirahat di samping sebuah Masjid di Jalan Gayam, Kota Yogyakarta Minggu (25/4). Ketika beristirahat tiba-tiba dia didatangi seorang wanita.

Baca Juga  Viral di TikTok, Tukang Becak yang Kehilangan Rp 2 Juta Ini Malah Terima Donasi hingga Rp 130 Juta

“Ada cewek (usia) sekitar 25 tahun menghampiri saya, dia bilang saya tidak punya aplikasi tapi saya ingin mengirimkan paket takjil ke Vila Bukit Asri di Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul,” ujarnya saat ditemui di rumahnya, Pedukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, Selasa (27/4).

Baca Juga  Bansos Mulai Disalurkan Lagi Awal Januari 2021, Ini Daftarnya

Bandiman menerima permintaan wanita tersebut. Bahkan, wanita itu meminta berapa tarif yang harus dibayar. “Terus saya ditanya minta berapa terus saya minta Rp 25 ribu dan malah dikasih Rp 30 ribu tidak usah mengembalikan kembaliannya,” ucapnya.

Baca Juga  Tembak Kucing Liar hingga Tewas, Warga Rawamangun Dilaporkan ke Polisi

2. Wanita pengirim berhijab berparas cantik
Menyoal ciri-ciri wanita itu, Bandiman menyebut masih muda dan berparas cantik. Selain itu, saat menghampirinya yang bersangkutan mengenakan hijab dan membawa 2 kotak makanan yang satu sate ayam lontong dan kotak satunya snack.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *