MallGede News Gibran: Saya Kenal Juliari Batubara, Tapi Belum Pernah Bertemu

Gibran: Saya Kenal Juliari Batubara, Tapi Belum Pernah Bertemu

Gibran Rakabuming Raka membantah dikaitkan dalam dugaan korupsi dana bansos Kementerian Sosial. Gibran pun mengaku kenal dengan mantan Mensos Juliari Batubara, namun belum pernah bertemu.

Usai blusukan di kawasan Banyuagung, Kecamatan Banjarsari, Solo, Gibran menegaskan dirinya tidak pernah terlibat untuk merekomendasikan tas bansos ke PT Sritex.

“Kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Belum pernah, dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos ini. Apalagi rekomendasi goodie bag,” ujar dia, Senin (21/12/2020).

Baca Juga  Bripka CS Cekcok saat Kafe Hendak Tutup, Anggota TNI Ditembak

Dia mempersilakan untuk mengecek KPK dan PT Sritex terkait kabar tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mempertanyakan sumber informasi yang menyudutkan dirinya.

Baca Juga  Kisah Pilu Anak Tunggu Ayah Menyelam di Teluk Tomini, Tapi Tak Kunjung Kembali

“Silakan nanti cek saja ke KPK, cek saja ke Sritex. Kalau ada buktinya sini, silakan dibuktikan. Nggak ada yang seperti itu. Itu berita-berita yang tidak benar, tidak ada buktinya. Sumbernya saya nggak tahu dari mana. Tapi saya nggak pernah ikut-ikutan seperti itu,” ujar dia.

Baca Juga  Brimob-TNI Robohkan Plang FPI di Jl KS Tubun Petamburan

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatur pembuatan tas bansos. Gibran diisukan memberikan rekomendasi kepada PT Sri Rejeki Isman Tbk untuk membuat tas bansos.

Jagat media sosial pun bergema atas isu tersebut. Di Twitter bahkan sempat trending hashtag bertuliskan #tangkapanakpaklurah.

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan