Gisel Akui Rekam Video saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran video. Status Gisel tersebut naik setelah sebelumnya menjadi saksi dalam kasus video mirip dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pihaknya juga menetapkan seorang tersangka lainnya.

“Hasil gelar perkara kemarin sore menaikkan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga  Pipik Dian Irawati Tegaskan Tak Mau Lagi Bahas Poligami Uje

MYD merupakan sosok pria yang ada di dalam video tersebut.

Gisel dan MYD disangkakan pasal p#rn0grafi atas tindakan itu. Gisel mengakui video direkam pada 2017. Padahal Gisel di tahun itu masih resmi menjadi istri Gading Marten. Keduanya diketahui bercerai pada 2019.

Rencananya, Gisella Anastasia dan MYD akan dipanggil kembali sebagai tersangka.

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel adalah Korban, Polisi Harusnya Tangkap Penyebar Video

“Ini kita sangkakan di pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 uu no 44 tentang p#rn0grafi,” kata Yusri Yunus.

Penetapan tersangka dilakukan setelah hasil forensik keluar, dan dikaitkan dengan pemeriksaan Gisel beberapa waktu lalu.

“Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, bukti bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada, jadi keterangan dari sadari GA maupun saudara MYD,” lanjutnya.

Baca Juga  Akhirnya Gisel Minta Maaf ke Gading Marten Secara Terbuka

Adegan berhubungan ! nt!m yang dilakukan Gisel dengan seorang pria terjadi di sebuah Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara.

“Dia (Gisel) mengakui itu adalah dirinya sendiri dan terjadi pada tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ungkap Yusri Yunus.

Artikel asli kompas

1 Likes

Tinggalkan Balasan