Gisel Bicara Cinta dan [email protected], Michael Yukinobu Defretes Minta Maaf

Masih ramai soal Gisel Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. Dua tersangka dalam kasus video s3ks yang beredar beberapa waktu lalu dan menggemparkan media sosial.

Mantan mertua Gisel, Roy Marten, buka suara soal kasus yang menimpa Gisel juga soal perasaan Gading Marten terkait beredarnya video s3ks tersebut. Roy Marten mengaku khawatir tak hanya pada Gading Marten saja tetapi juga pada Gempi.

Meski demikian Roy Marten tak ingin berpikir macam-macam soal apa yang terjadi pada Gisel. Meski dia tak memungkiri terpukul pada kejadian yang menimpa mantan menantunya tersebut.

Baca Juga  Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat

Sementara itu netizen menggali-gali video lama Gisel. Hingga wawancara gila-gilaan Gisel dengan Nikita Mirzani kembali dihujani komentar dan menjadi sorotan. Dalam video yang diunggah 8 Agustus 2020 itu, Gisel dan Nikita Mirzani memang mengobrol agak menjurus dan nakal.

Memang konten wawancara Nikita Mirzani selalu blak-blakan dan tak jarang mengarah ke persoalan s3ks. Meski dalam video tersebut keduanya selalu berusaha buat mengalihkan topik ke hal-hal yang tidak menjurus ke s3ks.

Baca Juga  Ini Daftar 42 Lagu yang Dilarang KPI Diputar Sebelum Jam 10 Malam

Nikita Mirzani memberikan pertanyaan-pertanyaan menggelitik. Salah satu yang ditanyakan Nikita Mirzani kepada Gisel Anastasia adalah soal cinta dan [email protected]

“Pake [email protected] atau pake cinta?” tanya Nikita Mirzani.

“Oh pake cinta dong. Ngelakuin segala sesuatu itu kalau cuma nafsu doang nggak baik. Kalau cinta kita lakuin jadi sepenuh hati,” jawab Gisel tegas.

Jawaban Gisel itulah yang pada akhirnya mengundang komentar netizen. Spekulasi di kalangan netizen soal Gisel yang hipers3ks pun mau tak mau mencuat.

Baca Juga  Cerita Pilu Umi Pipik, Dipoligami Saat Bergelut dengan Tumor Getah Bening

Di sisi lain Michael Yukinobu Defretes atau Nobu mencoba bangkit dari keterpurukannya dengan menjalani hobi main basket. Lewat akun Instagram pribadinya, Nobu mengunggah video tengah berolahraga. Dalam caption video dia menyelipkan sebuah permohonan maaf dan juga doa.

“Mohon doa dan maaf untuk semuanya,” tulis Nobu dalam video dirinya tengah melempar bola ke ring basket.

Sebelumnya dia juga mengunggah ulang Instagram Stories dari rekannya yang juga main basket bareng. Di sana dia diberi semangat dengan kata-kata mutiara.

2 Likes

Tinggalkan Balasan