MallGede Entertainment Gisel Sadar Dibenci Banyak Orang karena Video As#sila: Aku Mah Enggak Apa-Apa

Gisel Sadar Dibenci Banyak Orang karena Video As#sila: Aku Mah Enggak Apa-Apa

Gisella Anastasia menyadari banyak orang membencinya gara-gara video as#sila dengan MYD. Namun dia tak mempermasalahkan hujatan tersebut.

” Enggak apa-apa aku mah, itu pasti adalah pihak-pihak membully, itu konsekuensi yang aku terima dengan masa laluku, that’s fine,” kata Gisel di Polda Metro, Jakarta Selatan, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga  Kontroversi Kalimat Miskin karena Kurang Ibadah, Ustaz Yusuf Mansur: Ingetin Saya Biar Hati-Hati Serta Lebih Bijak Lagi

Menurut Gisel, hidup harus terus maju ke depan. Dan tidak usah menyesali masa lalunya. Karena dengan adanya masalah itu, dia bisa belajar dan menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga  Pengakuan Reza Rahadian Jadi Mualaf Bukan untuk Tuai Sorotan

” Tapi kan kita enggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanji aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya,” ucapnya.

Kata ibu dari Gempita ini, dia tidak pernah membenci dengan orang-orang yang mencibirnya. Justru katanya dia malah mendoakan orang-orang tersebut.

Baca Juga  Nobu Hapus Videonya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari

” Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macam. I still love them. I bless them,” imbuhnya.

Artikel asli dream

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *