MallGede News Gubernur Anies Kembali Ngantor, Istri: Wangi Parfum Pagi Tercium Kembali

Gubernur Anies Kembali Ngantor, Istri: Wangi Parfum Pagi Tercium Kembali

Setelah sebulan melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali ke kantor di Balai Kota Jakarta. Sang isteri, Fery Farhati mengungkapkan rasa syukur di akun instagramnya, sambil memasang foto seragam Anies yang tergantung, Senin (4/1/2021).

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri,” kata Fery.

Baca Juga  FPI Aceh : Kami Bukan Teroris & Komunis!

Menurut Fery, banyak hal kecil yang sebenarnya patut disyukuri. “Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” ujarnya.

Baca Juga  Masyarakat Kota Medan Senang FPI Sudah di Bubarkan

Di akhir postingan, Fery menyertakan doa:

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu.”

Baca Juga  Miris Nasib Pasien Corona Meninggal di Taksi Usai Ditolak RS Sana-sini

Anies Baswedan terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri tanpa ditemani keluarganya. Setelah ditest, keluarga tidak ada yang terkena. Anies terpapar Covid-19 setelah wakilnya Ahmad Riza Patria juga terkena virus yang sama.

 

Artikel asli kompas

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *