MallGede Entertainment Heboh Krisdayanti Perawatan Kecantikan Salmon DNA Rp 1 M, Ini Harga Aslinya

Heboh Krisdayanti Perawatan Kecantikan Salmon DNA Rp 1 M, Ini Harga Aslinya

Krisdayanti heboh melakukan perawatan kecantikan dengan DNA ikan salmon. Perawatan suntik salmon DNA itu jadi viral karena disebut-sebut biayanya fantastis, mencapai Rp 1 miliar. Baru-baru ini Krisdayanti memberikan penjelasan tentang perawatan kecantikan tersebut.
Di Instagramnya, Krisdayanti kemudian mengonfirmasi tentang biasa dan manfaat perawatan kecantikan tersebut. Tidak seperti yang banyak diberitakan, penyanyi 46 tahun itu mengungkap harga sebenarnya perawatan suntik salmon DNA. Krisdayanti menyebut harganya terjangkau.

“Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special,” tulis Krisdayanti di Instagramnya.

Baca Juga  Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

Krisdayanti rutin melakukan perawatan salmon DNA di klinik kecantikan dr. Chen Aesthetic. KD mengungkapkan bahwa perawatan dengan prosedur penyuntikan tersebut memberikan manfaat untuk anti-aging.

“Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah,” ungkapnya.

Baca Juga  Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

“Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah,” lanjut KD.

Krisdayanti diketahui sudah melakukan perawatan Salmon DNA tersebut sejak 2019. Ibu Aurel Hermansyah tersebut mengaku dalam waktu tiga bulan saja, kulit wajahnya sudah terlihat hasilnya.

“Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit,” jelas Krisdayanti lagi.

Baca Juga  Umi Pipik Cerita Dipoligami, Keluarga Baru Tahu Setelah Uje Meninggal

Perawatan tersebut pada awalnya populer di Korea Selatan, dan menjadi tren perawatan kecantikan di sejumlah negara Asia lainnya, seperti Singapura dan Indonesia. Dalam studi yang diterbitkan oleh International Journal of Cosmetic Science, para peneliti menemukan bahwa kulit yang terpapar DNA yang diekstrak dari salmon memiliki kandungan air yang lebih tinggi, elastisitas kulit yang meningkat, dan kadar kolagen yang lebih kuat.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan