MallGede Technology Heran, Bill Gates Kaya Raya Tapi Ponsel Anaknya Biasa Saja

Heran, Bill Gates Kaya Raya Tapi Ponsel Anaknya Biasa Saja

Bill Gates harta kekayaan terkininya menurut Forbes di kisaran USD 130 miliar alias lebih dari Rp 1.900 triliun. Namun masalah ponsel, keluarga Bill Gates tampaknya tidak terlalu mementingkan gengsi melainkan fungsi. Bisa dilihat dari smartphone yang dipakai oleh kedua anaknya.

Beberapa waktu lalu, putri bungsu sang pendiri Microsoft, Phoebe Gates, kedapatan menggunakan ponsel Huawei. Dalam sebuah Instagram Story-nya yang ia posting kala itu, Phoebe kedapatan memegang sebuah smartphone.

Baca Juga  WhatsApp Tak Bisa Lagi Dipakai di HP Ini Mulai 2021

Jika diteliti lebih jauh, smartphone di tangan kanan remaja itu memiliki kemiripan dengan perangkat Huawei. Tepatnya Huawei Mate 10 Pro. Selain bentuk fisik smartphone tersebut, termasuk ukuran bezel bagian dagu, penempatan logo dan tampilan antarmuka pun kian mengesankannya sebagai Huawei Mate 10 Pro.

Baca Juga  Aceh Beli Pesawat N-219 Untuk Jangkau Daerah Kepulauan

Jika benar, tentu ini menjadi hal yang menarik. Bukan cuma karena situasi Huawei yang sedang kurang positif di AS, melainkan juga fakta bahwa Huawei Mate 10 Pro sebenarnya sudah cukup ‘berumur’ — perangkat ini dirilis pada November 2017.

Baca Juga  Hitungan Menit Keluar Dealer, Kaca Mobil Tesla Termurah Pecah Sendiri

Jika pun Phoebe memang tak pakai ponsel termutakhir, walaupun ayahnya pasti mampu membelikan apapun keinginannya, ini boleh jadi berkaitan erat dengan didikan ortunya. Bill dan Melinda, salah satunya, memang tak mengizinkan anak-anaknya pakai ponsel sebelum 14 tahun.

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *