MallGede Viral Hidup Glamor Santriwati Nikahi Pria Arab Tajir, Dipaksa Habiskan Uang di Mal

Hidup Glamor Santriwati Nikahi Pria Arab Tajir, Dipaksa Habiskan Uang di Mal

Tak pernah terbersit di pikiran seorang mantan santriwati asal Madura, Ramarasya alias Umi Rayan, untuk menikah dengan pria tajir dan menetap di Arab Saudi.

Setelah mengenyam 3 tahun di pondok pesantren, di Bangkalan, Madura, ia beranikan diri untuk pergi umrah di usia 16 tahun.

Bermula niat hanya umrah, namun hatinya merasa yakin untuk menetap di Arab Saudi. Ia akhirnya melamar pekerjaan di hotel dan menetap di sana. Kebetulan pula, ada kerabat dari keluarga yang memang bekerja sebagai pekerja hotel di Arab Saudi.

Baca Juga  Calon Mertua Minta Mahar Rp100 Juta, Pria Ini Rela Lepas Kekasih: Saya Cuma Kuli

“Setelah umrah enggak mau pulang karena di sini bikin betah. Pingin tinggal di sini satu tahun, melihat musim haji,” kata Umi Ryan, dilansir kanal YouTube Fitria Denafa.

Kisah cinta perempuan asal Madura dengan suami Arab juga tak kalah menarik. Singkat cerita, ia bertemu dengan suami, waktu bekerja di hotel. Di hotel, suaminya saat itu tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan Jawi, panggilan orang Indonesia yang berasal dari Jawa.

Pria yang jadi calon suaminya itu kemudian meminta Umi Ryan untuk mengantarkan gaun pada orang tua. Dari situ pria yang jadi suaminya sekarang, bertukar kontak dan berkomunikasi selama 9 bulan lewat sambungan telepon.

Baca Juga  Bapak yang Viral Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

“Masih takut [ketemu], karena masih lugu. Aku ngomong sama orang tua, langsung senang karena yang penting ada yang menjaga aku di sini. Yang penting orang baik,” ungkapnya.

Ramarasya masih ingat betul, ia dan suami memulai rumah tangga dari nol. Suaminya saat itu masih bujang dan belum mapan. “Kita masih kekanak-kanakan. Masih kecil,” kenangnya.

Perempuan 37 tahun ini mengaku beruntung bisa menikah dengan suaminya karena sangat baik dan mau membantu perekonomian keluarganya di Madura, Bunda. “Karena saya anak pertama ya, perempuan. Adik saya laki-laki semua yang nanggung itu suami saya. Orang tua saya itu digaji sama suami saya sampai sekarang,” kata Umi Ryan.

Baca Juga  Viral Warga Kena Marah Saat Salat Pakai Masker di Masjid Bekasi

Dari pernikahannya selama 18 tahun itu, ia dikaruniai 4 anak, 3 laki-laki dan 1 perempuan. Ia pernah dua kali membawa pulang suaminya ke Indonesia dan ia bersyukur suaminya sangat senang ketika berkunjung ke kampung halamannya.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan