MallGede News Hindari Kucing Menyeberang, Istri Sopir dan Balita Tewas Terbakar, Terjebak di Dalam Truk yang Tabrak Penjual Bensin

Hindari Kucing Menyeberang, Istri Sopir dan Balita Tewas Terbakar, Terjebak di Dalam Truk yang Tabrak Penjual Bensin

Seorang ibu dua anak, Hemi Okyaria (30) dan putranya, Muhammad Davin Septiasa tewas terjebak di dalam sebuah truk yang terbakar.

Sesaat sebelum api melalap kendaraan yang ditumpangi satu keluarga itu, seekor kucing menyeberang hingga membuat truk hilang kendali.

Baca Juga  Megawati Bicara Benur: Kenapa Hanya karena Uang Kita Beri Milik Kita

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, Sumatera Selatan, Minggu (31/1/2021).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono mengemukakan, mulanya sebuah truk engkel berpelat B 9568 dikemudikan oleh Yudi Prayanto (36).
Selain Yudi, truk pembawa daging dan es krim dari Palembang tersebut juga ditumpangi istri Yudi, Hemi Okyaria (30) dan dua anaknya, Muhammad Davin Septiasa (3) dan M Daffa (7).

Baca Juga  Rizieq Berbohong, Polri: Habib Rizieq Sempat Positif Corona tapi Ngaku Sehat Walafiat

Namun sesampainya di Jalan Lintas di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, truk mengalami kecelakaan tunggal.

Baca Juga  Pencuri Motor di Serpong Tewas Dikeroyok, Polisi Selidiki Pelaku

Penyebabnya lantaran seekor kucing mendadak menyeberang jalan.

Gusti mengemukakan, dalam perjalanan tiba-tiba Yudi dikejutkan dengan seekor kucing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba.

Yudi pun membanting setir ke kiri hingga truk kehilangan kendali.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *