MallGede Technology Hitungan Menit Keluar Dealer, Kaca Mobil Tesla Termurah Pecah Sendiri

Hitungan Menit Keluar Dealer, Kaca Mobil Tesla Termurah Pecah Sendiri

Tesla tengah meramaikan pasar mobil listrik, tapi tak ada gading yang tak retak dari produk milik Elon Musk Ini. Pemilik Tesla Model 3 di California, Amerika Serikat mengalami masalah usai menerima mobil selang beberapa menit dikirim dari dealer.

Dikutip InsideEV, Tesla Model 3 miliknya mengalami kejadian aneh, yakni kaca jendela belakang mobilnya pecah sendiri. Peristiwa ini ia dapatkan selang beberapa menit usai mobil dikirim ke rumahnya.

Dia membeli Tesla Model 3 Standard Range Plus 2021 dan menerimanya di rumah pada malam 1 Januari. Seperti ditulis InsideEV, peristiwa ini sempat dialami salah satu pemilik Tesla lain, pada Maret 2020 lama dengan model mobil yang sama.

Baca Juga  Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh Berumur 26 Tahun

“Hal yang sama persis seperti yang Anda tulis di bulan Maret terjadi pada saya beberapa menit setelah pengiriman,” ujar Kaur.

“Itu (kacah peca) terjadi di jendela belakang mobil saya. Saya sangat terganggu dengan ini dan jelas sangat kecewa juga. Kami pikir kami akan ditembak. Meskipun ini adalah peristiwa gila, saya beruntung bahwa tidak ada orang di kursi belakang dan bahwa kami memutuskan untuk tidak membawanya ke jalan malam itu!,” sambungnya.

Baca Juga  Inikah Penyebab Jatuhnya Boeing 737-500 Milik Sriwijaya Air?

Meski, Kaur tidak memiliki rekaman video. Berikut ini beberapa kejadian pecahnya kaca jendela belakang Tesla yang dialami pemilik mobil lain. Dalam video terlihat, serpihan meledak keluar, bukan seperti terlempar kerikil atau benda lain yang menghantam jendela dari luar.

Kaur saat ini menunggu tim Tesla untuk memperbaiki mobilnya. Kaur pun menduga bahwa Tesla miliknya mengalami cacat produksi pada jendela.

Baca Juga  Cemas Pengguna Kabur, WhatsApp Tunda Kebijakan Bagi Data

“Meskipun belum ada yang benar-benar melihat mobil itu, mereka berhipotesis bahwa itu karena cacat pada jendela bersama dengan tekanan kabin yang tinggi dari Tesla baru,” kata Kaur.

Tesla Model 3 bisa dibilang sebagai mobil listrik Tesla paling murah saat ini. Memang harganya masih lebih murah daripada Tesla Model S dan Tesla Model X. Namun, Tesla Model 3 ketika dijual di Indonesia harganya masih mencapai miliaran rupiah.

Artikel asli detik

 

 

 

 

 

 

 

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *