Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura Tangani Pembully Cucu dan Anaknya

Orang tua Ayu Ting Ting jauh-jauh dari Depok ke Bojonegoro, Jawa Timur untuk mendatangi rumah tukang bully cucu dan anaknya. Sayang, oknum tersebut tidak ada di rumah karena kerja di Singapura.

Selama ini Ayu Ting Ting memang terkesan selalu diam saat di-bully. Tapi, diam-diam ada saja tindakan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya.

 

Abdul Rojak dan Umi Kalsum tak mau diam ketika anak dan cucunya di-bully. Seperti saat ini, mereka pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur untuk mendatangi langsung rumah oknum bernama Kartika Damayanti.

Baca Juga  Gisel Minta Maaf, Akui Video Sy#r Sebagai Kesalahan Masa Lalu

 

 

Kedatangan Abdul Rojak dan Umi Kalsum hanya disambut oleh orang tua Kartika Damayanti. Oknum pem-bully Ayu Ting Ting dan Bilqis ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

 

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya yang dilihat, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga  Yuni Shara Temani Anak Nonton P0rn0 Sambil Beri Edukasi S3ks

 

Sampai-sampai Umi Kalsum juga mencolek KBRI Singapura. Umi Kalsum menegaskan dirinya melakukan hal itu karena tidak terima Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Rajak di-bully terus menerus.

 

“@kbrisingapura mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini,” tegasnya.

 

“Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin,” harap Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Michael Yukinobu de Fretes Mengaku Sayang Gisel sebagai Teman

 

Ini bukan pertama kali ibunda Ayu Ting Ting menciduk tukang bully anak dan cucunya. Sebelumnya, dia juga menyeret seorang perempuan ke kantor polisi.

 

Meski begitu, ibunda Ayu Ting Ting akhirnya memaafkan netizen tersebut. Kejadian itu terjadi sekitar bulan Maret 2021.

 

Artikel asli

1 Likes

error: Mohon Untuk tidak COPAS