MallGede Social Ibu Viral Curigai Tetangganya Babi Ngepet Ngaku sebagai Paranormal

Ibu Viral Curigai Tetangganya Babi Ngepet Ngaku sebagai Paranormal

Wanita bernama Wati viral gara-gara menuding tetangganya yang kaya sebagai babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Wati mengaku sebagai paranormal.
Wati mengaku tahu informasi soal penangkapan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, dari salah seorang temannya. Dia mengaku temannya meminta dirinya memastikan apakah babi yang ditangkap itu adalah babi ngepet atau bukan.

Baca Juga  Perias Pengantin Gugat Kemenkeu Gegara Rekening Isi Rp 3,4 M Diblokir

“Sahabat saya minta tolong sama saya minta diterawangin, karena dia tahu saya ini paranormal sehari-harinya. Saya buka usaha tradisional alternatif. Jadi sahabat saya, Epoy namanya, minta tolong sama saya, tolong diterawang, gimana ini benar atau tidak,” ujar Wati di kediamannya di kawasan Bojonggede, Bogor, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga  Kenang Syekh Ali Jaber, UAS: Meski Sakit Beliau Sempat Bahas 6 Laskar FPI

Wati mengatakan kedatangannya ke lokasi penangkapan babi tersebut lantaran permintaan temannya. Namun, kata Wati, dia justru dituduh warga yang berada di sana sebagai bagian dari pihak babi ngepet.

Baca Juga  Besaran Gaji TNI Plus Tunjangannya, dari Tamtama hingga Jenderal

“Akhirnya saya lalu dikerubungin orang banyak, saya dibilang justru sayalah orangnya. Jadi saya ke sana niatnya karena ada orang yang minta tolong diterawangin. Jadi bukan saya untuk menuduh atau siapa itu yang jadi bagongnya atau siapanya,” ucap dia.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *