MallGede Technology Ibunda: Aku Tahu Elon Genius Sejak Dia Umur 3 Tahun

Ibunda: Aku Tahu Elon Genius Sejak Dia Umur 3 Tahun

Elon Musk dikenal sebagai sosok genius, bahkan dirinya menjadi sumber inspirasi Robert Downey Jr. pemeran ‘Iron Man’ untuk berakting menjadi miliarder super cerdas. Nah detikers, ternyata sang Ibu, Maye Musk, sudah sadar bahwa anaknya genius sejak si kecil berusia 3 tahun.

Baca Juga  Ponsel China Terbakar, Garuda Indonesia Larang Kargo Semua Tipe Vivo

“Pada usia 3 tahun, saya tahu dia genius, tetapi masih tidak tahu apakah dia akan melakukan hal-hal hebat, karena banyak orang genius yang berakhir bersembunyi menjadi seorang jenius tetapi tidak menerapkannya,” katanya kepada CBS This Morning.

Baca Juga  Hotel Ruang Angkasa Pertama Akan Mulai Dibangun 2025

Namun kecemasan Maye Musk dipatahkan oleh semangat Elon. Ia sangat senang ketika melihat anak-anaknya memulai Zip2 yang mana merupakan perusahaan yang fokus mengembangkan dan memasarkan panduan suatu kota (city guide) dalam industri surat kabar. Kemudian, kekasih dari Grimes ini pun semakin inovatif dengan mengembangkan PayPal.

Baca Juga  Heran, Bill Gates Kaya Raya Tapi Ponsel Anaknya Biasa Saja

“Dan setelah itu, dia berpikir, haruskah dia melakukan penelitian luar angkasa atau energi matahari atau mobil listrik? Saya bilang pilih satu saja, dan tentu saja, dia tidak mendengarkan saya,” tuturnya.

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *