MallGede Entertainment Ibunda Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun

Ibunda Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun

Amanda Manopo sempat menyatakan bahwa ia pernah menikah di usia 18 tahun. Kekasih Billy Syahputra ini menyampaikan hal tersebut melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online.

“Saya sudah gagal dua kali, saya pernah nikah di umur 18, umur 21 ini waktu itu aku harusnya nikah, dulu ya,” tutur pesinetron Ikatan Cinta ini dalam video yang diunggah pada Selasa (19/1/2021).

Baca Juga  Amanda Manopo Ungkap Pernah Menikah Saat Usia 18 Tahun dan Gagal

Terkait pengakuan mengejutkan ini, ibunda Amanda Manopo angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sang anak belum menikah. “Enggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Enggak ada (pernikahan),” kata Henny pada Rabu (20/1/2021).

Dia lantas menjelaskan bahwa maksud dari pernyataan anaknya adalah, ia berencana ingin menikah di usia muda. Hanya saja, rencana itu gagal terlaksana.

“Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak,” tuturnya lagi.

Baca Juga  Ini yang Bikin Nobu Rela Terbang dari Jepang Demi Temui Gisel di Medan

Bila suatu saat sang anak menikah, tentu pihak keluarga juga akan mempublikasikannya. Apalagi Amanda Manopo adalah seorang bintang terkenal.

“Iya diklarifikasi aja ya, jadi trending topic itu kan. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu,” Henny mengakhiri pernyataan.

Baca Juga  Polisi: Jangan Bandingkan Kasus Raffi Ahmad dan Rizieq Shihab

Sementara itu, lewat kanal YouTube Dapur Bincang Online pula, Amanda Manopo sempat mengutarakan kesiapannya untuk menikah.

“Kalau mental tidak usah ditanya ya saya mentalnya ibu rumah tangga banget. (Kalau diajak nikah sudah siap?) sudah, dan keluarga juga sudah tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independent,” tuturnya. (Kapanlagi)

Artikel asli liputan6

 

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *