Ini Tampang Ibu Muda yang Bunuh Anak Kandungnya karena Minta Jajan dan Biarkan Mayat Anaknya di Gigit Semut

Seorang ibu muda, DE (22) tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas hanya karena si buah hati meminta uang untuk jajan.

Pada awalnya, korban meminta makan namun pelaku mengabaikannya. Kemudian, anak itu pun melemparkan sesuatu pada ibunya.

Kapolsek Napal Putih, Ipda Erry Andra mengatakan bahwa saat itu pelaku kesal anaknya tak berhenti menangis lantaran tak diberi uang jajan.

Baca Juga  Sopir Taksi Online Wanita yang Ditemukan Tewas di Gunung Salak Ternyata Antar Penumpang dari Medan ke Aceh Secara Offline

“Lalu saat korban minta makan, pelaku mengabaikannya, sehingga sang anak melempar suatu benda dan mengenai punggung sang ibu,” kata Ipda Erry, Sabtu (12/6/2021).

Tersulut emosi, warga Napal putih, Bengkulu Utara itu pun langsung menganiaya anak kandungnya sendiri. Dia langsung menjambak korban dan membenturkan kepalanya ke tembok.

DE menganiaya anaknya hingga tak sadarkan diri dan membiarkannya tergeletak di sudut ruangan. “Sampai terlihat jelas sekali ada luka lebam di wajah korban,” ujarnya.

Baca Juga  Injak Bendera Merah Putih Lalu Posting, Pria di Manado Ditangkap

Menengok anaknya tak sadarkan diri, DE membiarkannya hingga dikerumuni semut. Pelaku membiarkan anaknya yang sudah tak bernyawa mulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.

“Pengakuan pelaku, dia tidak tahu korban sudah tewas,” katanya.

Peristiwa pembunuhan ini kemudian diketahui warga dan langsung melaporkannya ke polisi. Dalam waktu singkat, pelaku langsung ditangkap polisi.

Baca Juga  Pria Bertato Pendukung HRS Diamankan di Monas, Polisi: Reaktif COVID-19

Buruh tani ini diketahui menganiaya korban hingga tewas saat sang suami, ayah korban tak berada di rumah.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 ayat 3 dan ayat 4 UU Nomor 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Artikel asli inews

1 Likes