Irwansyah Panik Lihat Bayinya Disunat di Usia 22 Hari

Ukkasya Muhammad Syahki, bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah disunat di usia 22 hari. Pasangan selebritas ini juga menyaksikan langsung proses sunat buah hatinya di salah satu rumah sakit.

Selama menemani sang anak disunat, Irwansyah rupanya diliputi ketegangan. Bintang film Heart ini tak tega melihat Ukkasya disunat di usia yang masih sangat dini.

“Alhamdulillah Ukkasya sudah sunat. Kamu nggak tega sih ya lihatnya lebih nggak tega,” kata Zaskia Sungkar di kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (27/4/2021).

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel adalah Korban, Polisi Harusnya Tangkap Penyebar Video

“Ya panik, nggak tega, semuanya sih, sampai aku dalam hati tuh kayak, ‘Dok, cepetan kek, Dok’,” Irwansyah menimpali.

Sebenarnya, Zaskia Sungkar sudah menyarankan suaminya untuk tak masuk ke ruang tindakan. Namun Irwansyah tak bersedia, ia memberanikan diri menyaksikan proses sunatnya secara langsung.

“Kemarin padahal aku sudah pesan biar aku aja yang masuk supaya tenang. Kalau aku insyaAllah nggak panik sama sekali. Paling kasihan pas dengar dia nangis aja sih, cuma mau kita panikin atau gimana juga nggak akan ngubah kan memang dia pasti akan melalui itu. Toh, anak yang lain juga sama,” tutur kakak Shireen Sungkar.

Baca Juga  Sudah Tak Kesal Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: tapi Itu Pertanyaan Tidak Sopan

Zaskia Sungkar berharap kondisi anaknya segera membaik.

“Insyaallah cepat sembuh lukanya, dan bisa balik nggak cranky lagi insyaallah. Habis ini tugas ibu harus bikin dia tenang terus,” ucapnya.

Baca Juga  Sahabat Artis Siap Bantu Ekonomi Keluarga Sapri Pantun

Sementara itu, keputusan menyunat anak di usia bayi diambil oleh Irwansyah dan Zaskia setelah melihat pengalaman saudara serta sahabat. Mereka juga mengikuti saran dokter.

“Sekarang nih dokter nyaranin lebih cepat lebih baik, karena proses healingnya juga lebih cepat, recovery-nya cepat. Akhirnya aku ikutin saudara dan teman-temanku untuk sunat lebih cepat,” tutup Zaskia Sungkar.

Artikel asli liputan6

0 Likes

Tinggalkan Balasan