Iseng Masak Tongseng, Nagita Slavina Habiskan Rp 12 Juta

Sultan mah bebas! Nagita Slavina kembali memperlihatkan kebisaannya dalam memasak.

Kali ini, kegiatan yang menurutnya iseng itu justru harus menghabiskan banyak uang.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina baru saja membeli daging mewah, yaitu Wagyu A5.

Jika biasanya daging tersebut dimasak untuk menjadi steak yang lezat, tapi kali ini berbeda.

“Hari ini aku mau Rans Cooking masak tongseng. Tapi tongseng biasa, aku bikinnya pakai daging yang enak banget deh pokoknya!” kata Nagita Slavina.

Baca Juga  Pemeran Pria di Video Gisel: Michael Yukinobu Defretes

“Nah ini dagingnya bukan sembarang daging, karena bukan daging yang beli di pasar gitu ya. Sebenarnya biasanya tuh dimasak buat steak gitu, tapi hari ini aku mau bikin jadi tongseng,” lanjutnya.

Nagita Slavina mengatakan daging Wagyu A5 Miyazakigyu Striploin ini dibeli dari Dims The Meat Guy, seorang kreator video yang biasa berkarya di TikTok. Ia juga ahli tentang daging.

Baca Juga  Roy Marten: Ketika Berpisah, Gading Marten Tidak Menjelekkan Mantan Pasangannya

“Jadi Miyazaki itu dari prefekturnya kotanya. Dagingnya diambil dari sana, nah Miyazaki ini emang salah satu produsen top untuk A5 dia. Terus dia tuh striploin, jadi di bagian yang sering dipakai untuk gerak di sapi,” jelas Dimas atau Dimas The Meat Guy.

Dimas menjelaskan daging yang dibeli Nagita Slavina adalah yang ratingnya paling tinggi. Menurutnya tidak perlu usaha lebih untuk membuat daging ini nikmat.

Baca Juga  Sudah Tak Kesal Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: tapi Itu Pertanyaan Tidak Sopan

“Nah ini grade-nya A5, jadi A5 ini tuh paling tinggi. Dari warnanya, dari tingkat marbling-nya, dari aromanya. Terus marbling-nya, semakin kompleks si putih-putihnya ini yang tengah ini semakin empuk, juicy, lembut, dan lebih enak. Jadi kita bumbuinnya sebenarnya dikit aja,” lanjut Dimas.

Dimas menyebut daging tersebut dibanderol dengan harga Rp 6 juta per kilogramnya. Sedangkan Nagita Slavina tampak memiliki hampir 2 kilogram daging yang sama.

 

Artikel asli

0 Likes