MallGede Social Izin ke Ortu Penelitian, Gadis Ini Malah Pamer Ngamar Bareng Pacar di Hotel

Izin ke Ortu Penelitian, Gadis Ini Malah Pamer Ngamar Bareng Pacar di Hotel

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang gadis pamer sedang staycation bersama pacar viral di media sosial. Gadis tersebut bahkan mengaku telah berbohong pada kedua orang tuanya agar bisa menginap di hotel bersama sang pacar.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @haiakuberlin, Sabtu (24/4/2021) tampak seorang gadis sedang memperlihatkan interior kamar hotel.

Baca Juga  Hasil Tes DNA Keluar, Polisi yang Ditemukan di RSJ itu ...

Dalam keterangan yang ditulis, ia mengaku meminta izin pada orang tua untuk melakukan penelitian di Semarang. Namun hal itu hanyalah alasan karena sebenarmya gadis tersebut menginap bersama sang pacar di sebuah hotel.

Baca Juga  Anjing Ini Mati Lindungi Keluarga Majikannya dari Ular Kobra

“Izinnya pergi penelitian di Semarang, tapi aslinya pergi staycation sama pacar,” tulis gadis tersebut.

Tak hanya itu, gadis tersebut juga memperlihatkan aksinya saat bergaya di depan cermin. Dari pantulan cermin, terlihat dua pasang sepatu, satu sepatu wanita dan yang lainnya adalah sepatu pria. Hal itu lantas disorot warganet.

Baca Juga  UAS Sebut Haram Muslim Masuk Tempat Ibadah Agama Lain, Tak Bisa Ditawar

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku miris melihat apa yang dilakukan gadis tersebut. Mereka bahkan berharap agar video itu dilihat oleh orang tua si gadis.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *