MallGede Travel Jangan Main-main, Nekat Mudik Lebaran Bisa Kena Denda Rp 100 Juta

Jangan Main-main, Nekat Mudik Lebaran Bisa Kena Denda Rp 100 Juta

Pemerintah resmi melarang Mudik 2021. Bagi yang nekat melanggar, denda maksimal Rp 100 juta menanti Anda. Jangan main-main ya!

Hari raya Idul Fitri merupakan hari libur yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik atau pulang ke kampung halaman dengan tujuan untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Baca Juga  Dirut Sriwijaya Air Sebut Pesawat SJ182 dalam Kondisi Sehat Sebelum Jatuh

Ditambah lagi, hari libur ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para perantau yang tidak pernah balik ke kampung halaman.

Namun kenyataannya, semua rencana yang telah dibuat ini harus dibatalkan karena adanya kebijakan terbaru dari pemerintah dan Satgas (Satuan Tugas) Penanganan Covid-19.

Baca Juga  Cerita Paulus Lolos dari Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 gara-gara Harga Tes Swab Mahal

Kebijakan itu adalah melarang semua kalangan masyarakat baik itu karyawan BUMN, karyawan swasta, Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI-Polri, pekerja formal maupun informal, hingga masyarakat umum untuk tidak melakukan mudik pada tanggal 6-17 Mei 2021.

Baca Juga  Kembali ke Pontianak karena Urusan Pekerjaan, Angga Tinggalkan Seorang Anak Berusia 8 Hari

Larangan ini tertuang dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *