MallGede Social Jozeph Paul Zhang Bukan Nama Asli Pria Ngaku Nabi ke-26

Jozeph Paul Zhang Bukan Nama Asli Pria Ngaku Nabi ke-26

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Berlin mencari informasi mengenai Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai Nabi ke-26 dan dilaporkan atas dugaan penistaan agama. KBRI Berlin menyebut Jozeph Paul Zhang diduga bukanlah nama aslinya.

“Masih kita selidiki. Dalam data kita tidak ada data dengan nama demikian (Jozeph). Sementara diyakini nama aslinya bukan itu,” ujar Pensosbud KBRI Berlin Hannan Hadi, saat dihubungi, Minggu (18/2/2021). Dari informasi yang didapatkan, nama asli Jozeph Paul Zhang berinisial SPS.

Baca Juga  TNI AD Kirim Pasukan Setan, Tim Elite untuk Buru KKB di Papua

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI masih mendalami keberadaan Jozeph Paul Zhang, yang diduga menista agama dan mengaku sebagai nabi ke-26. Sampai saat ini belum ada kepastian keberadaan Jozeph.

Baca Juga  Viral Video Seorang Pria Bergamis Salat di Tengah Jalan Raya

“Masih didalami keberadaan yang bersangkutan,” ujar juru bicara Kemlu RI Faizasyah kepada detikcom.

Bareskrim Polri sendiri melakukan koordinasi dengan Interpol untuk memburu keberadaan Jozeph Paul Zhang. Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menduga Jozeph tidak berada di Indonesia. Polri juga berkoordinasi dengan pihak imigrasi yang mengetahui data perlintasan Jozeph Paul Zhang sudah meninggalkan Indonesia sejak Januari 2018

Baca Juga  Jozeph Paul Zhang Ngaku Ditekan Gereja-gereja RI Usai Viral Ngaku Nabi ke-26
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *