MallGede Entertainment Justin Bieber Tertarik Belajar Jadi Pastor Gereja

Justin Bieber Tertarik Belajar Jadi Pastor Gereja

Musisi Justin Bieber dikabarkan sedang belajar untuk menjadi pastor di sebuah gereja. Ia tertarik mendalami agamanya untuk menjadi sosok yang lebih religius.
Pria bernama lengkap Justin Drew Bieber mengatakan komunitas gereja membantunya untuk menyelamatkan dari periode kegelapan pasca putus dari Selena Gomez dan jeratan narkoba.

Dilansir dari The Sun, Justin Bieber mengatakan merasakan bahagia larut dalam kehidupan gereja.

“Justin tidak pernah lebih bahagia atau lebih sehat dan mengatakan dia berutang kepada gereja,” ucap seorang sumber.

Baca Juga  Ayana Moon Penasaran dengan Islam karena Bingung Babi Haram

“Dia tidak ingin melepaskan karier musiknya tapi selalu merasakan ada panggilan yang lebih besar untuknya,” lanjut sumber tersebut.

Justin Bieber diketahui aktif dalam komunitas gereja selama bertahun-tahun lamanya. Ia juga telah tampil dalam paduan suara gereja yang ditonton istrinya, Hailey Baldwin.

Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber pernah menuturkan gereja juga membantunya terjauh dari narkoba.

“Saya pernah merasakan periode kelam dalam hidup dan jatuh ke dalam narkoba dan segala kehancurannya,” tutur Justin Bieber.

Di tengah kabar tertarik menjadi pastor gereja, Justin Bieber juga kesal dengan mantan mentornya, Carl Lentz (42 tahun) yang meninggalkan gereja Hillsong, Los Angeles. Ia itu dituduh melakukan perselingkuhan.

Baca Juga  Disebut Paksakan Diri Mirip Nike Ardilla, Amel Sedih dan Sempat Menangis

Setelah skandal Carl Lentz ada banyak selebriti yang keluar dari jamaat komunitas gereja tersebut. Termasuk mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Empat perempuan lainnya juga mengaku menjadi korban. Hubungan Justin Bieber dan Lentz pun mendingin sebelum pendeta itu dikeluarkan dari gereja pada November lalu.

Pastor Justin Bieber yang bernama Carl Lentz dipecat dari posisinya di Gereja Hillsong East Coast, New York karena kegagalan moral. Carl Lentz pertama kali menjadi pendeta pada tahun 2010 dan dengan cepat menjadi populer.

Baca Juga  Raffi Ahmad Curhat ke Dedi Mulyadi: Berita Itu "Digoreng" Orang yang Mau Jatuhin, Apes Banget

“Hari ini Gereja Hillsong East Coast menasihati jemaat kami bahwa kami telah menghentikan pekerjaan Pendeta Carl Lentz. Tindakan ini tidak dianggap enteng. Diskusi ini karena berkaitan dengan masalah kepemimpinan dan pelanggaran kepercayaan, ditambah pengungkapan kegagalan moral baru-baru ini,” ungkap Brian Houston, pemimpin Gereja Hillsong East Coast.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan