Ketegasan Pemerintahan Jokowi terhadap Kelompok Intoleran Dapat Dukungan Gerindra

Pro kontra pelarangan Front Pembela Islam (FPI) membuat Partai Gerindra ikut angkat bicara. Menurut Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Saraswati Djojohadikusumo, dukungan terhadap kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tegas terhadap kelompok intoleran dalam rangka menjaga persatuan bangsa.

Baca Juga  Diminta Jadi Pengacara HRS di Medsos, Hotman Paris: Saya Sibuk

“Ini bukan soal siapa yang berkuasa tetapi soal keutuhan bangsa,” ujarnya seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (1/1/2021).

Menurut Saras, untuk bangkit dari persoalan 2020 seluruh elemen bangsa harus bersatu. Oleh karena itu, tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah bangsa.

Baca Juga  Kronologi Dadang 'Buaya' Ngamuk di Kantor Koramil dan Polsek versi Polisi

Ia menegaskan memasuki 2021, Partai Gerindra konsisten pada empat nilai kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Ia juga berharap tahun ini bisa menjadi kebangkitan ekonomi Indonesia.

Baca Juga  Biden Disuntik Vaksin Corona dan Disiarkan Langsung di TV

Partai Gerindra merasa sangat optimistis 2021 menjadi tahun kebangkitan setelah melewati 2020 yang belum lepas dari pandemi Covid-19. Saras mengajak semua lapisan untuk mewujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui vaksinasi dari pemerintah.

 

Artikel asli kompas

1 Likes

Tinggalkan Balasan