MallGede Entertainment Kisah Ari Wibowo dan Alasannya Pindah Agama di Usia 10 Tahun

Kisah Ari Wibowo dan Alasannya Pindah Agama di Usia 10 Tahun

Aktor senior Ari Wibowo menjadi sorotan usai tampil dalam YouTube channel milik Daniel Mananta. Pada video tersebut ia bercerita tentang pengalamannya yang sebelumnya memeluk Islam lalu berpindah ke Nasrani.

Ari pun menjelaskan jika sejak lahir ia mengikuti agama yang dianut ayahnya. Namun saat tinggal di Jerman, ia berkesempatan mengunjungi gereja. Selain itu ia pun secara tak sengaja mengikuti kebaktian bersama teman-teman di sekolahnya.

Baca Juga  Roy Marten: Gading Marten Terlalu Baik

“Jadi gue kan waktu lahir ikut agama bokap, kemudian waktu gue di Jerman sebetulnya gue pernah ke gereja padahal gue non-Kristen,” ungkapnya.

Baca Juga  Kisah Din Syamsuddin: Diceraikan Novalinda, Nikahi Rashda Diana

“Waktu itu, ada hari besar dan semua anak-anak sekolah saya harus kebaktian. Saya ditanya sama guru, mau ikut atau tinggal di sekolah. Saya nggak paham saat itu kebaktiannya untuk hari besar apa. Waktu di gereja, saya dan 2 orang teman muslim ini duduk di paling belakang,” tambahnya.

Baca Juga  Polisi Tutup Kasus Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad, 18 Tamu Negatif Covid-19

Momen ini ternyata menjadi awal mula dirinya yakin untuk pindah agama. Apalagi usai mengikuti perjamuan dan meminum wine, Ari merasa dirinya makin damai dan disayang.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *