Kisah Istri Pergoki Suami Nikahi Sahabatnya Sendiri Ini Bikin Pilu

Kehilangan orang tercinta tentu akan sangat menyedihkan. Apalagi kehilangannya karena direbut oleh orang terdekat. Tentu hal itu akan sangat membekas dan menusuk hati. Seperti halnya curhatan dari seorang istri yang baru-baru ini pergoki sang suami menikah dengan sahabat dekatnya.

Melalui akun media sosial Twitter @twittervirall, Rabu (8/1/2020), seorang wanita bernama Hanna menceritakan kisah pilunya kehilangan sang suami. Sang suami yang dicintai tersebut, kini baru saja menikah secara diam-diam dengan sahabatnya yang sudah dianggap adik kandungnya sendiri.

Ia pun juga menyesali karena terlalu percaya dengan orang yang begitu dekat dengannya, tapi pada akhirnya malah mengkhianatinya. Padahal, ia dan suami telah berumah tangga selama 11 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga  Pilu, Ayah di Solo Posting Tawarkan Tukar Sepatu dengan Sekotak Susu Anak

Namun kini usai sang suami sukses, ia pun memilih kebahagiaan dengan wanita yang sudah dianggapnya adik sendiri. Berikut kisah pilu seorang istri pergoki suami nikahi sahabatnya sendiri yang Liputan6.com kutip dari Twitter @twittervirall, Senin (13/1/2020).

Mengutip dari @twittervirall, Senin (13/1/2020) seorang wanita curhat bahwa ia baru saja ditikam dari belakang oleh sahabatnya sendiri. Hanna menceritakannya melalui media sosialnya bahwa ia memiliki sahabat yang sudah dianggap sebagai adik sendiri.

Baca Juga  Siswi SMP Pemeran Video Setengah Bug!l Mengaku Ketagihan S3ks, KPAI: Kurang Pengawasan Orangtua

Perkenalan keduanya pun terjadi saat Hanna dan Yaya bertemu dalam kelas marketing di Kuala Lumpur. Wanita 34 tahun ini melihat Yaya yang selalu seorang diri dan mendekatinya untuk saling berteman. Semenjak itu, keduanya pun semakin dekat bahkan dengan kehidupan di keluarga Hanna.

Kedekatan yang dijalin oleh keduanya ternyata membuat Yaya dan suami Hanna juga dekat. Karena Hanna sering mengajak Yaya untuk bepergian bersama, lengkap dengan suaminya.

Baca Juga  Pandangan UAS dan Ustaz Adi Hidayat soal Muslim ke Gereja seperti Gus Miftah

Namun, hal ini ternyata menjadi sebuah bencana bagi Hanna yang kini harus menerima bahwa suaminya menikah diam-diam dengan Yaya di Thailand.

Hanna baru mengetahui kedeketakan suaminya dan Yaya melalui Facebook. Di mana ia melihat keduanya saling berkirim pesan dengan mesra.

Ia pun juga diberi tahu oleh seseorang dari travel umrah dan haji bahwa suami Hanna merayakan ulang tahun Yaya di Madinah saat keduanya umrah. Selain itu, Hanna pun mengira bahwa keduanya sudah saling bersama saat ia sedang mengandung anak ketiga.

0 Likes

Tinggalkan Balasan