MallGede Viral Kisah Wanita Viral karena Tegar Datang ke Nikahan Eks Suami Saat Baru Cerai

Kisah Wanita Viral karena Tegar Datang ke Nikahan Eks Suami Saat Baru Cerai

Tidak semua orang berani atau bahkan bersedia menghadiri acara pernikahan mantan pasangan, apalagi jika pernah menikah. Sulit membayangkan bagaimana rasanya menyaksikan si mantan bersanding dengan pasangan barunya.

Seperti yang belum lama ini viral di akun TikTok Leni Balqis Hibatillah @balqismoeet. Dalam video yang diunggah @balqismoeet tampak dari belakang ini, seorang wanita dengan memakai kebaya dan hijab pink antre hendak memberikan selamat ke kedua mempelai di atas pelaminan. Dan yang duduk di pelaminan itu mempelai prianya adalah mantan suaminya yang bersanding dengan istri barunya. Sontak video itu langsung viral di TikTok.

Baca Juga  Netizen Soroti Ajakan Jokowi Belanja Bipang Ambawang, Ternyata Babi Panggang

“Ke nikahan mantan suami, padahal baru sebulan akta cerai keluar#sabar hyungg .. semoga ada ganti yang lebih baik ,” tulis akun TikTok @balqismoeet.

Hingga Selasa (1/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views, mendapat 29 ribu Likes dan 798 komentar. Warganet yang memberikan komentar sebagian memuji ketegaran sang wanita di video yang menghadiri pernikahan mantan suaminya padahal mereka baru sebulan resmi cerai.

Baca Juga  Viral Video Sejoli Ciuman di Telaga Ngebel Ponorogo

Wolipop mengonfirmasi pada Leni Balqis Hibatillah yang mengunggah video viral tersebut. Leni menegaskan jika video tersebut bukan dirinya, tetapi sahabatnya yang bernama Retno Khadijah atau akrab disapa Eno. Ia dan teman-temannya memberikan dukunga penuh, agar Eno bisa hadir di acara pernikahan mantan suaminya itu.

Eno sang wanita yang ada di video tersebut mengaku tak tahu kalau dirinya menjadi viral di TikTok. Dia pun lebih lanjut mengisahkan tentang kehadirannya di pernikahan mantan suaminya yang menikah lagi sebulan setelah mereka resmi cerai.

Baca Juga  Pura-Pura Antarkan Makanan, Ojol Ini Sebenarnya Mudik dari Bandung ke Indramayu

Eno mengaku mendapatkan undangan langsung dari mantan suaminya lewat WhatsApp. “Saat menerima undangan itu rasanya campur aduk, antara sedih sakit dan kecewa. Dalam pikiran saya secepat itu, tapi saya coba ikhlaskan semua,” kata Eno saat dihubungi Wolipop, Selasa (1/12/2020).

Wanita yang berusia 26 tahun itu pun sudah mengetahui siapa wanita yang dipinang oleh mantan suaminya tersebut. “Saya tidak kenal dengan wanita itu tapi saya tahu dia siapa. Saya selalu mendoakan semoga mereka selalu bahagia,” kata Eno.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan