MallGede Social Kisah Wanita yang Menyesal Membesarkan Simpanse Seperti Anak Sendiri

Kisah Wanita yang Menyesal Membesarkan Simpanse Seperti Anak Sendiri

Seorang wanita mengungkap penyesalannya pernah membesarkan seekor simpanse. Tak hanya merawat selayaknya peliharaan, psikoterapis sekaligus profesor tersebut membesarkannya seperti anak sendiri.

Sempat menjadi perhatian hingga tahun 80an, kini ia melihat kembali pengalaman tersebut dan meratapi keputusan pernah mengambil anak simpanse itu dari ibunya.
Di tahun 1960an, sepasang suami istri Jane dan Maurice Temerlin mengadopsi seekor simpanse untuk dibesarkan seperti seorang manusia. Mereka mengambil hewan itu saat baru berusia dua hari. Kisah Jane dan Lucy sudah banyak mendapat perhatian namun beberapa waktu lalu dokumentari terbaru dirilis yang mengungkap penyesalan sang ibu membesarkan Lucy untuk berpakaian, tidur di kasur hingga memberinya minuman kopi.

Baca Juga  Budi Said, Pria asal Surabaya Si Crazy Rich yang Menang Gugatan Emas 1,1 Ton

“Ibunya diberi minum coca cola dengan obat penenang yang kuat dan ketika dia tidur, anaknya diambil darinya dan diberikan ke Jane yang menamai Lucy. Mereka menerbangkannya dengan pesawat komersil dan diselimuti, Lucy tidur di bahu Jane dan ketika Lucy tiba di rumah, perjalanan sains kami dimulai,” kata Maurice.

Baca Juga  DPR Minta Pemerintah Cari Tahu Alasan China Impor Vaksin
2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *