MallGede Entertainment Kondisi Hati Mantan Istri Usai Ustaz Abdul Somad Nikah Lagi

Kondisi Hati Mantan Istri Usai Ustaz Abdul Somad Nikah Lagi

Ustaz Abdul Somad sudah resmi menikah lagi dengan gadis berusia 19 tahun. Dia adalah Fatimah Az Zahra yang menjadi pendamping Ustaz Abdul Somad saat ini.

Melihat kabar bahagia itu, mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan kondisi hatinya usai Ustaz Abdul Somad menikah lagi.

Mellya Juniarti akhirnya memperlihatkan betapa banyaknya yang sangat peduli kepadanya. Mereka menanyakan lewat DM di Instagram miliknya.

Mendapat banyak doa dan dukungan, Mellya Juniarti mengaku sudah mempersiapkan semuanya sejak lama.

Baca Juga  Polisi Sebut Gisel yang Panggil MYD dari Jepang untuk Datang ke Medan

“Terima kasih untuk support-nya. Percayalah, I am fine,” tulis Mellya Juniarti dalam postingan Instagram Storiesnya dilihat, Kamis (29/4/2021).

“Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya,” tegasnya.

Tidak ingin terus membahas masalah itu, mantan istri Ustaz Abdul Somad itu justru mengingatkan perihal malam Nuzulul Quran.

“Malam ini malam nuzul qur’an, yok perbanyak mengaji. I hope tak ada lagi DM ini itu,” minta Mellya Juniarti.

Setelah cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti mengaku sedang fokus mengurus anak. Dari pernikahannya dengan Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Mizyan Hadziq.

Baca Juga  Kondisi Terkini Nissa Sabyan Diungkap Sang Ayah: Enjoy Aja, Dia Senyum-Senyum Saja

“Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya. Saya lagi berjuang untuk itu,” tegas Mellya Juniarti.

Mellya Juniarti juga menuliskan untaian kata puitis soal perasaannya saat ini. Mellya Juniarti menegaskan kini tengah menyusun kembali kebahagiaannya.

“Sudahlah, tak perlu ada yg ucapkan duka, karena ia tidak sedang terluka. Tak perlu juga berkata ini itu, karena ia sangat baik-baik saja. Karena, masa luka itu sudah lama berlalu. Waktu itu ia tak pernah mengeluhkannya bahkan tak ada yang melihatnya tersedu,” bebernya.

Baca Juga  Cerita Dian Sastro Relakan Tabungan untuk Beri Beasiswa 17 Anak Kurang Mampu

“Sudah sangat lama, ia memungut kepingan hati, lalu ia susun satu persatu, rapi sekali. Saat ini, kepingan itu sudah menyatu kembali. Tak perlu lagi kau bahas, tentang lukanya, tentang dia yang melukainya dan tentang apa sebabnya. Sebab saat ini, ia baik-baik saja. Ia hanya wanita, yang sedang menyusun kembali bahagianya,” sambungnya lagi.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan