MallGede Entertainment Kontroversi Kalimat Miskin karena Kurang Ibadah, Ustaz Yusuf Mansur: Ingetin Saya Biar Hati-Hati Serta Lebih Bijak Lagi

Kontroversi Kalimat Miskin karena Kurang Ibadah, Ustaz Yusuf Mansur: Ingetin Saya Biar Hati-Hati Serta Lebih Bijak Lagi

Ustaz Yusuf Mansur mendadak menjadi kontroversi karena ucapannya saat menyampaikan tausiyah di televisi. Dalam acara yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional itu, ayah Wirda Mansur membahas mengenai ibadah.

Salah satu kalimat yang disampaikan Ustaz Yusuf Mansur membetot perhatian pengguna Twitter dengan akun @FebyIndirani. Ia mempersoalkan kalimat pendakwah yang dikenal melalui ajakan sedekah ini mengenai seseorang menjadi miskin karena kurangnya ibadah.

Baca Juga  Polisi: Pesta yang Dihadiri Raffi hingga Ahok Tak Berizin

“Ustaz kondang Yusuf Mansyur baru saja bilang di Metro TV: Mohon maaf, nih, kalau Anda miskin coba cek pasti Anda kurang ibadah. Kasian banget kaum miskin di negara ini, ya, sudah ditindas struktur, disalahkan ustaz,” cuit @FebyIndirani yang diunggah di akun Instagram Yusuf Mansur, @yusufmansurnew, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga  Roy Suryo Sebut Video S3ks Gisel Lebih Sulit Dibongkar Ketimbang Ariel

Cuitan ini menarik perhatian Akhmad Sahal. Cendekiawan muda yang akrab disapa Gus Sahal itu tergelitik dengan pernyataan Ustaz YM yang menyebut orang jadi miskin karena kurang ibadah.

Baca Juga  Mbak You Ramal Tahun Ini Rusuh, Deddy Corbuzier: Anda Bohong dan Berbahaya

Melalui akun Twitternya, @sahal_AS, Gus Sahal membantah pernyataan Ustaz Yusuf Mansur. Ia menyinggung permohonan Rasulullah agar bisa meninggal dalam keadaan miskin, yang berarti rendah hati.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *