‘Kue’ Ultahnya Hanya Pisang, Bocah Ini Banjir Hadiah dari Netizen

Viral seorang bocah perempuan merayakan ulang tahun dengan buah pisang dan jeruk sebagai pengganti kue ulang tahun. Bocah tersebut pun langsung banjir hadiah dan kue dari netizen.

Siapa yang tak bahagia jika hari ulang tahunnya dirayakan dengan kue ulang tahun? Apalagi kue ulang tahunnya didesain dengan warna-warni yang cantik dan mewah. Dimeriahkan dengan nyanyian sambil meniup lilin.

Alih-alih kue ulang tahun, bocah 3 tahun bernama Clarisa ini justru merayakan dengan sangat sederhana. Ia mendapat kejutan berupa dua buah pisang dan satu buah jeruk sebagai pengganti kue ulang tahun.

Baca Juga  Guru TK di Malang Dipecat Sekolah karena Malu Ditagih Debt Collector

Buah-buahan tersebut diletakkan di atas panci yang ditelungkupkan. Tak ketinggalan juga ada lilin yang biasa dipakai ketika mati lampu. Meski sederhana, bocah tersebut tetap bahagia ketika orangtuanya menyanyikan lagu.

Video bocah tersebut menjadi viral dan sukses membuat netizen tersentuh usai dibagikan oleh ayahnya sendiri lewat Instagram @kang_ngaprak dan dibagikan ulang lewat akun @warung_jurnalis.

Hal tersebut dilakukan Abdul Manan selaku sang ayah lantaran ia sudah tidak bekerja lagi. Karenanya ia tidak bisa membelikan kue ulang tahun. Sementara ia sudah berjanji akan membelikan kue ulang tahun bergambar kuda poni sesuai favoritnya.

Baca Juga  Ofisial Malaysia Pernah Coba Suap Taufik Hidayat, Lee Chong Wei Kaget

“Minta doanya buat anak saya umur 3 tahun, pas hari ulang tahun, saya udah gak bekerja lagi,” ujar sang Ayah.

Kepada detikcom (06/04), Abdul Manan menceritakan bahwa sebenarnya putrinya berulang tahun pada 29 Mei lalu. Pada tanggal 1 juni, ia menitipkan istri dan putrinya di rumah sang ibu karena ia ingin melamar pekerjaan baru.

“Sontak Clarisa ngeluarin baju barunya dan bilang ke ibu saya kalau punya baju dan akan dibeliin kue kuda poni. Saya bilang belinya nanti pas ayah udah punya uang,” tutur Abdul Manan.

Baca Juga  Rindu Kakbah, Suami Istri di Jember Nekat Kendarai Motor Menuju Mekkah 

Mendengar itu, sang nenek pun langsung menyiapkan buah pisang dan jeruk untuk menggantikan kue ulang tahun. Dan pada saat itulah mereka merayakan ulang tahun Clarisa dengan alat-alat yang ada.

Video tersebut pun kemudian ramai ditanggapi netizen. Ucapan ulang tahun dari netizen juga ramai membanjiri kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang menanyakan alamat si bocah lantaran ingin mengirimkan hadiah.

0 Likes